Bitung

Lagi, SD Katolik 4 Don Bosco Sabet Prestasi, Sidney Dan Angwen Juara I-II !!

IMG 20170921 134555

BITUNG, liputankawanua.com — Lagi-lagi, Sekolah Dasar (SD) Katolik 4 Don Bosco Bitung meraih prestasi di ajang Kuis Ki Hajar Provinsi Sulawesi Utara 2017, dalam lomba yang diselenggarakan pada tanggal 19-20 September 2017 di SMK 3 Manado.

IMG 20170921 WA0031

Sidney Karundeng dan Chelsea Angwen Balo (tengah)

Kepada wartawan media ini, kepala Sekolah SD Katolik 4 Don Bosco, Josef G Sewow mengungkapkan, Sidney Karundeng dan Chelsea Angwen Balo meraih nilai terbaik dalam tes akademik pada hari pertama. “Keduanya berhak maju ke babak final yg diselenggarakan pada tanggal 20 september kemarin, di hotel Maleosan Inn,” ungkap Sewow, Kamis (21/9) 2017

Dikatakan, Saat babak final yang menyisakan tiga peserta, kedua peserta utusan SD Katolik 4 Don Bosco tampil memukau dalam tes presentasi. “Kami bersyukur, pada akhirnya yang di utus SD Katolik 4 Don Bosco boleh meraih juara pertama dan juara kedua dalam seleksi tingkat provinsi. Ini sangat luar biasa,” ucap Sewow.

Sewow memberikan apresiasi setingi-tingginya untuk Sidney dan Angwen karena prestasi mereka. “Terimakasih kepada Dinas Pendidikan Kota Bitung, yang sudah memberikan kepercayaan terhadap sekolah kami,” tandas Sewow.

Sementara, Sendy Lasut S.Pd, yang diketahui sebagai Guru Pendamping kedua siswi tersebut mengaku sudah mempersiapkan Sidney dan Angwen sejak akhir bulan Mei. “Mereka berdua siap, sehingga bisa tampil memukau dan mendapatkan nilai terbaik,” beber Lasut yang juga sebagai Guru Instruktur Nasional Pembelajar Sulut itu.

Lasut mengucapkan terimakasihnya kepada kedua orang tua yang selalu mendukung. “Sidney Karundeng akan di utus ke tingkat Nasional, jadi kami tetap meminta kepada orang tua untuk terus mendukung, dan tentunya kami akan tetap memberikan yang terbaik di tingkat Nasional nanti,” tukas Lasut.

Diketahui, SD katolik 4 Don Bosco Bitung meraih juara Kuis Ki Hajar Provinsi Sulawesi Utara tingkat SD sudah dua tahun berturut-turut yakni 2016 dan 2017.***(taw)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top