Tomohon

Lantang Gedor Peningkatan Kinerja Sekretariat DPRD

TOMOHON, liputankawanua.com — Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon memiliki tugas dan tanggung jawab yang urgen. Selain mendukung program kegiatan Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon, Sekretariat DPRD juga memiliki tugas pokok untuk memfasilitasi Pimpinan Dewan Kota (Pimdekot) bersama anggota DPRD.

Terkait hal itu, Sekretaris DPRD Kota Tomohon FF Lantang SSTP mengakui, pihaknya terus melakukan pembenahan secara serius dalam rangka peningkatan kinerja di lingkup Sekretariat DPRD.

“Sekretariat DPRD ke depan akan terus berusaha untuk lebih memaksimalkan kinerja sehingga segala kekurangan di tahun-tahun sebelum dapat kita maksimalkan di tahun-tahun selanjutnya,” ujar Lantang disela-sela kegiatan Forum Perangkat Daerah Lintas Perangkat Daerah yang dilaksanakan di Ruang Sidang DPRD Kota Tomohon, belum lama ini.

Untuk itu, salah satu jebolan terbaik Sekolah Tinggi Pemerintahan Dalam Negeri (STPDN) berharap, jajaran Sekretariat DPRD terus bersinergi dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi yang diemban.

“Jadi mari kita terus perkuat sinergitas, soliditas dan komunikasi dalam menjalankan tugas. Dengan begitu, hasil maksimal akan kita gapai ke depannya,” tukas mantan Kabag Humas Pemkot Tomohon tersebut.

Editor: Terry Wagiu

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top