Tomohon

LPM Tomohon Ibadah Bersama Masyarakat dan Pemkot Tomohon

Pengurus LPM Tomohon memberikan puji-pujian dalam ibadah.

TOMOHON, liputankawanua.com — Ibadah yang diagenda rutin oleh Pemerintah Kota Tomohon, hari ini, Rabu (23/10) 2019, di koordinir Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kota Tomohon.

Ibadah rutin yang setiap kalinya dilaksanakan di Menara Alfa Omega tersebut dipimpin oleh Pdt Arlen Kauntu S.Th. “Saebagai anak-anak Tuhan, kita harus terus membuka hati kita untuk Dia yang adalah sumber berkat,” kata Kauntu saat menyampaikan firman Tuhan.

Usai pelaksanaan ibadah, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tomohon, Dr Dolvin Karwur mengatakan, ibadah ini diagendakan secara rutin untuk terus mendoakan Kota Tomohon. “Karena, sebaik apapun yang kita kerjakan untuk Kota Tomohon, semuanya itu akan sia-sia tanpa campur tangannya,” ungkap Karwur.

“Terima kasih untuk LPM Kota Tomohon yang sudah bersedia meluangkan waktu untuk melaksanakan ibadah ini,” tukas mantan Kadis Keuangan tersebut.

Sementara, Ketua DPD LPM Kota Tomohon, Dr Rooije RH Rumende S.Si M.Kes mengatakan, pihaknya tentu mendukung kegiatan positif yang dilakukan Pemkot Tomohon. “Apalagi, kegiatan rutin beribadah ini. Tentunya ini merupakan kegiatan yang sangat positif,” ujarnya.

“Kami sangat meyakini, ibadah rutin yang dilaksanakan Pemkot Tomohon ini, tidak lain untuk kemuliaan nama Tuhan,” tukasnya.

Diketahui, ibadah tersebut di koordinir oleh ketua bidang agama LPM Kota Tomohon Pdt Oltje Mamuaya S.Th.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat PolPP Tomohon Syske Wongkar S.Pd, Wakil Ketua LPM Tomohon AKP John Rumate S.Sos, Camat Tomohon Barat, para staf di sejumlah SKPD, pengurus LPM serta beberapa masyarakat Tomohon.

Penulis: Terry Wagiu

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top