Tomohon

Lumowa Salut, Rumende Cs Gagas Webinar Tentang Era New Normal

TOMOHON, liputankawanua.com – Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Tomohon, Ronni S Lumowa S.Sos SE M.Si, mengaku salut terhadap Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) dibawah pimpinan Dr Rooije RH Rumende S.Si M.Kes.

Hal tersebut diungkapkan Lumowa saat memberikan materi dalam pelaksanaan Webinar online dengan topik Masyarakat Berdamai Dengan Covid-19 di Era New Normal, yang dilaksanakan boleh LPM Tomohon, Minggu (7/6/2020).

Dia berpendapat, sebagai Pembina ORMAS di Kota Tomohon yang turut bertandatangan dalam surat undangan webinar itu, salut kepada pimpinan LPM Kota Tomohon, yang telah menggagas webinar ini.

“Topik webinar ini sebenarnya merupakan tugas pemerintah. Tapi, kami bersyukur LPM Kota Tomohon, menunjukan eksisnya sebagai mitra yang saat ini menunjukan peran telah membantu pemerintah melaksanakan kegiatan ini,” ungkapnya.

Menurut Lumowa, LPM Kota Tomohon dibawah pimpinan Dr Rooije RH Rumende S.Si M.Kes sebagai ketua, sejak dilantik pada awal tahun 2018 hingga saat ini terus menunjukkan karya dalam pemberdayaan masyarakat.

“Lihat saja kegiatan-kegiatan semuanya terpantau melalui media yang terpublikasi. Kami berharap LPM Kota Tomohon tetap berkarya terus sampai tujuannya tercapai adalah masyarakat dapat hidup sejahtera sesuai visi dan misi LPM itu sendiri,” tukasnya.

Penulis: Terry Wagiu

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Berita Populer

To Top