Penulis : Terry Wagiu

TOMOHON, – Hi masyarakat dan pengunjung Kota Tomohon, Sulawesi Utara (Sulut). Untuk anda yang masih bingung mencari tempat nginap di Kota Sejuk, Wise Hotel kembali memberikan promo room di Tahun yang baru 2021.

Kabar gembira ini dibenarkan Manager Seles, Wise Hotel, Tiffany Wuisan, Selasa (5/1/2021). Menurutnya, promo ini dipersembahkan pihaknya untuk memanjakan setiap masyarakat yang ingin cari penginapan di Tomohon.

“Ya, Promo Tahun Baru 2021, untuk Deluxe Room 250.000/malam dan Junior Suit Room 300.000/malam. Itu sudah difasilitasi makan pagi untuk dua orang,” ungkapnya.

Tiffany menjelaskan bahwa untuk promo tersebut akan berlaku selama satu bulan.

“Untuk promo Tahun Baru ini kita berlakukan selama bulan Januari 2021. Jadi, rugi jika tidak menginap di Wise Hotel Tomohon,” ucap Tiffany.

Untuk masyarakat yang ingin menginap, lanjut dia, jangan takut Covid-19 di Wise Hotel. Karena, kata Tiffany, pihaknya sampai saat ini masih tetap menjalankan Protap kesehatatan untuk pencegahan penyebaran Covid-19.

“Iya, yang cari penginapan di Tomohon, di sini aman dari Covid-19. Setiap tamu yang datang kita lakukan cek suhu tubuh. Dan setiap tamu check out kita lakukan penyemprotan disinfektan di kamar hotel,” bebernya.

Untuk lebih jelasnya, kata dia, silahkan menghubungi pihaknya di kontak WhatsApp 081245371989 atas nama Tiffany Wuisan.

“Atau siapa saya yang ingin cari penginapan di Tomohon, silahkan datang langsung ke Wise Hotel Tomohon di Jalan Tinaras, Kelurahan Kamasi, Kecamatan Tomohon Tengah, Kota Tomohon,” tukasnya.

Diketahui, selain promo room, Wise Hotel juga mengadakan promo cathering, harga mulai dari 25.000 per box dan bisa request. Ada juga Promo Meeting Room dimulai dari 1.000.000 (Room Rental) Fasilitas AC, Standart Sound System, LCD & Screen, Candies, Mineral Water, Pencil + Memo Pad.