Berita Terkini

Memasuki Era New Normal, Besok AMPI Tomohon Gelar Webinar

TOMOHON, liputankawanua.com – Era New Normal yang sementara hangat diperbincangkan akibat pandemi Covid-19, menjadi pertanyaan sejumlah masyarakat akan kehidupan di masa yang akan datang.

Hal tersebut pun mengundang Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Tomohon, untuk mengumpulkan ide-ide dari generasi muda dalam rangka memasuki era new normal.

Organisasi pemuda yang dinakhodai Jilly Gabriella Eman SE MM (JGE) ini merencanakan untuk melaksanakan Web Seminar (Webinar) yang akan dilaksanakan pada besok hari, Jumat (12/6/2020).

“Ya, rencananya besok pukul 15.00 Wita kami akan melaksanakan Webinar bertema Pemuda Berkarya Memasuki Era New Normal,” beber JGE yang diketahui sebagai Ketua AMPI Tomohon kepada wartawan, Kamis (11/6/2020).

Dia mengungkapkan, pandemi Covid-19 telah membawa manusia memasuki tatanan kehidupan yang baru, atau dipopulerkan dengan istilah New Normal. Keadaan ini, kata dua, berpengaruh terhadap tatanan kehidupan pemuda.

“Pemuda yang memiliki daya kreativitas dan inovasi yang tinggi harus menyesuaikan dengan kehidupan New Normal ini,” ucap pengusaha muda di Kota Tomohon tersebut.

Menurutnya, AMPI Tomohon yang merupakan organisasi pemuda pelopor pembaharuan dan pembangunan, yang berorientasi pada karya dan kekaryaan perlu mencermati dan menyikapi situasi ini.

“AMPI Kota Tomohon merasa perlu memberikan pemahaman bersama kepada masyarakat, khususnya pemuda untuk mempersiapkan diri agar tetap aman dan bisa berkarya memasuki era new normal tersebut,” terang JGE.

Untuk itu, lanjut dia, pihaknya selaku pengurus AMPI Tomohon mengajak kepada seluruh generasi muda yang ada di Kota Tomohon untuk ikut dalam Webinar yang akan dilaksanakan besok hari. “Sebagai pembicara dalam Webinar ini yakni, Wakil Menteri Perdagangan RI, Dr Jerry Sambuaga, Staf Khusus Menteri Pemuda dan Olaraga RI, Alia Noorayu Laksono dan Wakil Ketua DPRD Sulut yang juga sebagai Ketua AMPI Sulut James A Kojongian,” tuturnya.

“Tetap sangat untuk teman pemuda, Mari kita sampaikan ide-ide dan pemikiran untuk memasuki era new normal melalui Webinar ini,” tukasnya.

Penulis: Terry Wagiu

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Berita Populer

Liputan Kawanua adalah website portal berita untuk update sekitar Sulawesi Terutama Manado dan sekitarnya

Hubungi Kami Jika ada yang ingin Anda sampaikan melalui contact yang tersedia.

OFFICE :

Kelurahan Tumatangtang Jln Pinangkeyan Ling 3, Kota Tomohon.

Copyright © 2020 Liputankawanua. Portal Berita Sulawesi

To Top