Tomohon

Meningkat, Pasien Covid-19 yang Sembuh Sebanyak 23 Orang

TOMOHON, LiputanKawanua.com — Kabar baik datang dari bertambahnya 2 pasien positif yang dinyatakan sembuh. Hal ini sebagaimana pernyataan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Tomohon melalui juru bicara Yelly Potuh pada, Jumat (3/7/2020)

Potuh Selaku juru bicara percepatan penanganan Covid-19 Kota Tomohon membenarkan priatiwa tersebut. “Ya, ada 2 pasien yang terkonfirmasi positif dinyatakan sembuh. Hal tersebut sesuai hasil swab 2 kali dan dinyatakan negatif,” beber Potuh.

Diketahui ke-dua pasien tersebut adalah perempuan berusia 64 tahun dari Kecamatan Tomohon Selatan yang sebelumnya dirawat di salah satu RS Swasta di Tomohon, dan pasien perempuan berusia 36 tahun dari Tomohon Tengah yang juga sebelumnya dirawat di salah satu RS swasta yang ada di Kota Tomohon.

Total sekarang yang sembuh menjadi 23 orang. 10 dari Kecamatan Tomohon Tengah, 12 orang dari Kecamatan Tomohon Selatan dan dan 1 Tomohon Utara, sedangkan pasien positif yang dirawat 43 orang, serta yang meninggal 6 orang.

RedaksiLK

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

To Top