Tomohon

MJLW: JGE Teladan, Figur SAS Sudah Diketahui Masyarakat

TOMOHON, liputankawanua.com — Ir Miky Junita Linda Wenur MAP (MJLW) yang merupakan salah satu kandidat bakal calon (balon) partai Golkar pada pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tomohon memuji, Jilly Gabriela Eman SE.MM (JGE) dan Syerly Adelyn Sompotan (SAS).

MJLW menyebut, figur JGE dan SAS yang juga sebagai balon dari partai Golkar sudah sangat diketahui masyarakat Kota Tomohon. Sehingga, keduanya layak diapresiasi.

JGE, kata MJLW, meski masih berusia muda tetapi sudah membuktikan kesuksesan dalam studi dengan meraih kesarjanaan Strata Satu dan Strata Dua serta pengusaha sukses dan peduli sesama. “JGE dapat menjadi patron (contoh/teladan) bagi generasi milenial untuk menatap masa depan emas. Baik sukses melalui studi, dunia usaha dan bisnis, JGE juga sukses dibidang lainnya seperti di bidang organisasi,” puji Miky Wenur.

“Sebagai Ketua Karang Taruna Kota Tomohon. JGE telah menunjukkan kepedulian sosial bagi masyarakat luas, sekaligus memotivasi generasi milenial bahwa sesungguhnya sejak awal harus peduli bagi sesama,” terangnya.

Mengenai kefiguran SAS, diakui Miky Wenur bahwa, tanpa diceritakan sudah banyak masyarakat yang sudah mengetahui eksistensi Wakil Walikota Tomohon. “Menjadi Wakil Walikota mendampingi Walikota Jimmy F. Eman, SE.Ak hampir lima tahun banyak prestasi dan kesuksesan yang diukir Kota Tomohon. Belum lagi memimpin sejumlah organisasi, SAS membuktikan pengabdian dan pelayanannya dengan selalu ada sukacita,” ujar MJLW.

“Marilah kita saling menopang, bersatu dan kompak, serta menghindari saling menjatuhkan, menghujat, menfitnah untuk suatu tujuan tertentu,” tukas Wenur mantan ketua DPRD Tomohon tersebut.

Editor: Terry Wagiu

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top