Mitra

Nama Baik Dirusak, Pimpinan PT Global Cipta Perkasa Ambil Langkah Hukum

IMG 20200508 WA0046 01

IMG 20200508 WA0046 01

MITRA, liputankawanua.com — PT Global Cipta Perkasa membantah tudingan pemberitaan terkait praktek kejahatan korupsi pada proyek jalan di Kebun Raya Megawati Soekarnoputri, yang berada di Kecamatan Ratatotok.

Hal tersebut diungkapkan, Junifer Saroinsong sebagai manager di PT Global Cipta Perkasa kepada wartawan, Kamis (7/5) 2020. Menurutnya, pekerjaan galian tersebut telah selesai dilaksanakan, dan tidak ada material tanah yang dibuang ke perkebunan milik warga. “Kami pastikan, proyek itu sudah selesai dilaksanakan. Tidak ada material galian yang dibuang ke perkebunan warga seperti tudingan kepada kami,” tegasnya.

Junifer menambahkan, sebagai perusahaan kontraktor yang mengerjakan pekerjaan pemerintah, pihaknya sangat mematuhi aturan yang berlaku sesuai dengan perjanjian kerja. “Perusahaan kami, setiap pekerjaan proyek pemerintah sangat taat terhadap aturan yang berlaku. Kami tegaskan tidak ada kesalahan dalam pekerjaan tersebut,” ujarnya.

Dia (Junifer-red) mengaku, perusahaannya merasa dirugikan dengan tudingan dan tuduhan yang dianggapnya tidak mendasar. “ini sangat merugikan, nama baik perusahaan kami dirusak. Makanya kami akan mengambil langkah hukum terkait tuduhan yang dialamatkan ke perusahaan kami,” pungkasnya.

Penulis: Agung
Editor: Terry Wagiu

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top