Tomohon

New Normal, JFE Pastikan ASN dan Tenaga Kontrak Tetap Ikuti Protokol Kesehatan

Di era kehidupan normal baru yang diisi dengan pelaksanaan pembangunan yang baru yang tentu membutuhkan dukungan dan topangan kita bersama.

TOMOHON, LiputanKawanua.com – Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak. CA mengharapkan agar seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Kontrak selalu menjadi teladan dalam melaksanakan protokol kesehatan. Hal itu disampaikannya pada ibadah bersama pemerintah Kota Tomohon (Pemkot), pada selasa, (25/08/2020).

Walikota Tomohon dalam sambutannya yang dibacakan Kepala BPKPD Drs. Gerardus Mogi mengatakan sebagai umat yang beriman dan sebagai warga masyarakat yang baik tentu akan berupaya untuk terus menghargai dan saling menerima aspirasi.

“Dengan ini, kita dapat mewujudkan tatanan hidup harmonis yang berdampak langsung kepada masyarakat dalam kehidupan sehari-hari,” ucapnya.

Di era kehidupan normal baru yang diisi dengan pelaksanaan pembangunan yang baru yang tentu membutuhkan dukungan dan topangan kita bersama. ” Ketika kita melangkah dengan iman dan imun yang Kokoh dengan kerja mapalus maka semua yang menjadi tantangan dan pergumulan dapat kita lewati bersama,” bebernya.

“Saya harap seluru ASN dan tenaga kontrak tetap kompak, selalu menjadi teladan dan panutan yang baik dalam melaksanakan protokol kesehatan di era Kehidupan Normal Baru,” pungkas Walikota JFE mengakhiri sambutannya.

Diketahui Ibadah pengantar tugas yang rutin dilaksanakan setiap Hari Selasa ini dipimpin langsung oleh Pastor Piet Tinangon MSc, dan dihadiri  Pdt. Vonny Roring, STh selaku Ketua FKUB Kota Tomohon serta diikuti jajaran Pemerintah Kota Tomohon.

RedaksiLK

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top