Tomohon

New Normal, Lolowang Ajak Masyarakat Patuhi Maklumat

Upacara hari kebangkitan nasional ke 112
Suasana upacara peringatan hari kebangkitan nasional

TOMOHON, LiputanKawanua.com — Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA diwakili Sekretaris Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc mengajak masyarakat patuhi maklumat Walikota, hal itu dikatakannya usai mengikuti Upacara peringatan ke -112 Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2020 dilakukan secara virtual, pada Rabu, (20/05/2020).

Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G Plate selaku inspektur upacara mengatakan peringatan yang berlangsung dalam situasi pandemi Covid-19 akan menjadi momentum bagi seluruh bangsa Indonesia untuk bangkit dalam optimisme normal baru.

“Saat ini bangsa sedang memanggil kita untuk bersatu padu untuk Bangkit dalam Optimisme Normal Baru. Kita harus membiasakan diri dengan cara hidup baru. Tetap produktif di tengah pandemi Covid-19,” ajak Plate.

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA dalam hal ini melalui Sekot Lolowang mengucapkan selamat dalam peringatan ini. “Selamat memperingati serta memaknai Hari Kebangkitan Nasional 2020,” ucap Lolowang

Lolowang berharap seluruh komponen masyarakat Kota Tomohon tetap semangat dalam membangun bangsa. “Ditengah Pandemi Covid 19 saat ini kita bersemangat dalam melaksanakan mematuhi apa yang menjadi maklumat pemerintah, terkait penanggulangan penyebaran Covid 19 di Kota Tomohon,” pungkas Lolowang.

RedaksiLK

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

To Top