Hukum dan Kriminal

Open BO, Waria Asal Manado Bikin Pria di Tomohon Nekat Lompat Dari Lantai 2

Foto: Tim Totosik mengamankan Waria asal Manado dan Pria Asal Tomohon Selatan

TOMOHON, – Aksi nekat dilakukan JK alias Jerry (30), pria asal salah satu Kelurahan di Kecamatan Tomohon Selatan, Kota Tomohon, Sulawesi Utara (Sulut), Senin (28/6/2021)

Dirinya melompat dari lantai II di salah satu Rumah di Kelurahan Matani Dua, Kecamatan Tomohon Tengah usai mengetahui wanita yang dia Booking (BO) lewat aplikasi Via MiChat, merupakan, Arnold Vicky Putra, pria jadi-jadian atau Waria.

Kejadian itu diketahui ketika masyarakat setempat  melaporkan gangguan keributan kepada Tim URC Totosik Polres Tomohon bersama Personel Polsek Tomohon Tengah.

Respon Tim penegak hukum di dataran kaki Gunung Lokon tersebut pun langsung menuju ke TKP. Sesampainya di lokasi, Tim mendapat informasi bahwa seorang Pria nekat melompat dari lantai dua sebuah rumah.

”Iya, saat itu ada informasi seorang pria melompat. Saat itu kami mencari keberadaan pria tersebut dan berhasil tidak jauh dari TKP,” ungkap Katim Totosik Aipda Yanny Watung melalui anggota Tim Bripka Jim Tumurang kepada wartawan.

Ketika bertemu dengan JR, Jim melanjutkan, pihaknya pun melakukan interogasi awal terkait kejadian tersebut. Sesuai keterangan Jerry, kata dia, kejadian itu bermula ketika, sekira Pukul 23.00 Wita, dirinya janjian dengan seorang wanita via aplikasi Michat. Dimana, wanita tersebut menyediakan jasa kencan dengan tarif sekali BO Rp.300.000.

”Nah, sekira jam 23.30 Wita, JK menuju ke lokasi pertemuan yang telah disepakati yaitu di tempat tinggal wanita tersebut. Sesampainya disana Jerry masuk ke rumah dan naik ke lantai 2 rumah tersebut. Ketika memasuki kamar, dia terkejut melihat bahwa yang sebelumnya janjian berkencan bukanlah wanita melainkan Waria,” beber Jim.

Merasa tidak sesuai perjanjian, Jerry hendak keluar dari rumah tersebut dan membatalkan perjanjian. Namun dia didorong sampai jatuh kemudian ditarik Waria tersebut kedalam kamar. ”Dari keterangan, dia berulang kali mencoba meloloskan diri dan akhirnya JK nekat melompat dari lantai dua tersebut. Beruntung JK tidak apa-apa ketika melompat,” terangnya.

”Saat itu kami melakukan pengembangan dan didapati, empat buah alat kontrasepsi yang sudah digunakan,” tukasnya.

Diketahui, keduanya diamankan Tim ke Mapolsek Tomohon Tengah guna dilakukan Penyidikan lebih lanjut.***

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Berita Populer

To Top