Hukum dan Kriminal

‘Pala’ Ferry TSK Pembunuhan Anak 13 Tahun di Minahasa Ditemukan Gantung Diri?

'Pala' Ferry TSK Pembunuhan Anak 13 Tahun di Minahasa Ditemukan Gantung Diri?
Foto: Penemuan Mayat (kiri), FK alias Ferry (kanan).

MINAHASA, – ‘Perburuan’ Polisi terhadap FK alias Pala Ferry, tersangka pembunuhan sadis terhadap bocah perempuan berumur 13 tahun di Desa Koha, Kabupaten Minahasa terhenti.

Dari informasi hari ini, Jumat (27/5/2021) pagi, Tim Resmob Polda Sulut dan Warga menemukan sesosok mayat yang diduga adalah Pala Ferry yang membunuh bocah perempuan berumur 13 Tahun di Desa Koha. Jenazah tersebut ditemukan dalam kondisi sudah membusuk di samping sungai Desa Koha.

Dari foto-foto dan video yang beredar, sosok mayat tersebut mengenakan celana jeans dan baju kaos berkerah tergantung di pohon. Terlihat, seutas tali tergantung di pohon dan melilit leher mayat yang diduga kuat adalah pala Ferry.

”Kami menduga, ini pasti adalah Pala’ Ferry. Jenazah yang ditemukan sudah membusuk,” singkat warga yang ikut ke lokasi penemuan mayat kepada Wartawan.

Dari informasi, saat ini pihak Inafis Polda Sulut dan Polresta Manado sudah bergerak ke lokasi penemuan mayat, untuk melakukan identifikasi jenazah yang di duga Pala Ferry itu.

Kasubdit Jatanras Polda Sulut AKBP Benny Ansiga kepda wartawan mengatakan, Tim Resmob Polda Sulut telah menemukan tersangka pemerkosaan di sertai pembunuhan di Desa Koha. ”Ya, sudah ditemukan. Tapi sayang tersangka di temukan dalam keadaan gantung diri dan dalam keadaan membusuk,” tukas Benny.

Diketahui, FK alias Ferry dinyatakan sebagai tersangka sebagai tersangka kasus pemerkosaan dan pembunuhan terhadap bocah perempuan berinisial MS (13) di Minahasa.

Korban ditemukan di perkebunan Karumamah di Desa Koha, Jumat (21/5/2021) dini hari sekira pukul 01.00 WITA dalam keadaan sudah tidak bernyawa di dalam karung. dengan kondisi leher patah.***

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Berita Populer

To Top