Tomohon

Pandemi Covid-19, AMPI Bantu Wartawan Tomohon

Jilly Gabriella Eman SE MM menyerahkan APD kepada pengurus PWI Tomohon.

TOMOHON, liputankawanua.com — Aktivitas Wartawan biro Tomohon dalam melaksanakan liputan di tengah Pandemi Virus Corona (Covid-19) mendapatkan perhatian dari Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Tomohon.

Organisasi pemuda yang dinakhodai, Jilly Gabriella Eman SE MM, tersebut menyumbangkan Alat Pelindung Diri (APD) bagi seluruh pewarta di Kota Bunga tersebut, Selasa (5/5) 2020.

APD berupa Masker dan Hand Sanitizer diberikan langsung oleh JGE, secara simbolis kepada pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tomohon di Lamonggres Cafe yang terletak di Kelurahan Woloan, Kecamatan Tomohon Barat.

“Saya tau, sebagai pers membuat setiap wartawan dituntut untuk melakukan tugas liputan dimana saja. Pekerjaan ini sangat beresiko ditengah wabah Covid-19 ini,” ungkap JGE saat menyerahkan APD.

Untuk itu, lanjut dia, pihaknya memberikan APD ini sebagai bentuk perhatian AMPI kepada para wartawan. Apalagi, kata dia, Wartawan di Kota Tomohon sudah banyak membantu pihaknya dalam mensosialisasikan kegiatan-kegiatan AMPI Tomohon.

“Semoga apa yang kami berikan ini boleh berguna untuk melindungi diri dari virus corona. Sukses selalu untuk para wartawan,” tukas JGE.

Sementara, Donal Kuhon S.Sos sebagai Wakil Ketua PWI Tomohon saat menerima bantuan mengaku sangat berterima kasih atas perhatian pengurus AMPI Tomohon. “Ini pasti sangat membantu tugas kami dalam melakukan liputan,” ucap Kuhon.

“Sukses selalu untuk AMPI Tomohon dibawah pimpinan Ibu Jilly Eman. Berikan yang terbaik untuk masyarakat Kota Tomohon,” tukasnya.

Tampak hadir dalam penyerahan APD tersebut, Sekretaris AMPI Tomohon Terry Wagiu, sejumlah pengurus AMPI Tomohon beserta pengurus PWI Tomohon lainnya.***

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top