Tomohon

Pandemi Covid-19, Hari Raya Idul Fitri 1441 H di Tomohon Dipastikan Aman

Suasana pelaksanaan apel di lapangan Mapolres Tomohon.

TOMOHON, liputankawanua.com – Jelang perayaan hari raya Idul Fitri 1441 H di tengah pandemi Covid-19, jajaran Polres Tomohon melalsanakan apel dalam rangka kesiapan pengamanan, Sabtu (23/5/2020), di Lapangan Mapolers sekira pukul 17:00 Wita.

Kapolres Tomohon AKBP Bambang A Gatot SIK MH, ketika memimpin apel tersebut meminta kepada seluruh anggota untuk melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab. “Hindari bentrok saat melakukan pengamanan,” kata dia.

“Berikan imbauan kepada umat muslim yang ada untuk melaksanakan ibadah shalad id dan takbir di rumah masing-masing. Itu sesuai imbauan pemerintah dan tokoh-tokoh muslim yang ada dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19,” tukas Bambang.

Sementara, Kabag Ops Polres Tomohon Kompol Met Warouw mengatakan, ada 5 mesjid yang ada di wilayah hukum Polres Tomohon yakni, 3 di Kota Tomohon dan 2 di wilayah Polsek Tombariri.

“Antisipasi situasi dan kondisi saat ini, supaya umat muslim boleh melaksanakan hari raya idul fitri dengan aman dan lancar,” tandasnya.

Hadir dalam kegiatan ini, Pamatwil Polda sulut SPN Polda Sulut AKBP Meity Irawati Wongkar S.Sos, KA SPKT Polda Sulut AKBP Pawama, Waka Polres Tomohon Kompol Deessy A. Bolang S.Pd, para Kabag, para Kasat, para Kapolsek, beserta jajaran.

Editor: Terry Wagiu

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Berita Populer

To Top