Tomohon

Pasien Sembuh Covid-19 Bertambah, Potuh: Terimakasih Tim Medis

rilis terbaru C19 tomohon

TOMOHON, LiputanKawanua.com — Juru Bicara Yelly Potuh, mengatakan sebagaimana penyampaian Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Sulawesi Utara bahwa satu pasien asal Tomohon dinyatakan sembuh, sehingga kini Minggu (31/05/2020) total sembuh menjadi 7 orang.

Potuh menjelaskan jumlah pasien yang sembuh dari Covid-19 di Kota Tomohon kini berjumlah 7 orang. “Sembuh sekarang menjadi 6 orang masing-masing 3 dari Kecamatan Tomohon Tengah dan 4 dari Tomohon Selatan,” beber Potuh.

Untuk itu, melihat hal ini, kembali seluruh masyarakat diedukasi bahwa Covid-19, bisa disembuhkan. “Sehingga Gugus Tugas mengajak, untuk tetap optimis, semengan dan berjuang bersama sambil tetap patuh pada imbauan pemerintah serta taat pada protokok kesehatan yang ada,” tegasnya.

“Tentunya disampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua tenaga medis atas segala derikasi yang diberikan dalam merawat dan mendapingi semua pasien Covid-19. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada seluruh masyarakat yang terus menopang dan memberikan dukungan semangat, serta tidak memberi stigma negatif terhadap pasien sehingga boleh sembuh,” pungkasnya.

RedaksiLK

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top