Berita Terkini

Pembatasan Jalan Tomohon-Manado Dicabut, Bambang Gatot: Tetap Hati-Hati

Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot SIK MH.

TOMOHON, — Akses jalan Tomohon-Manado yang sebelumnya dibatasi oleh Polres Tomohon saat ini sudah bebas dilalui. Pembatasan akses tersebut sebelumnya diberlakukan lantaran adanya longsor di Pineleng Manado, hari ini (22/1/2021).

“Ya, penanganan longsor yang menutupi ruas jalan di Pineleng sudah selesai. Jadi pembatasan dicabut akses jalan ini sudah di cabut. Masyarakat sudah boleh melewai jalan ini dengan bebas,” ungkap Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot SIK MH, kepada wartawan baru-baru ini.

BACA JUGA: Longsor di Pineleng, Akses Jalan Tomohon-Manado Dibatasi

Meski begitu, pihaknya tetap mengimbau kepada seluruh masyarakat yang ingin melintasi jalan Tomohon-Manado untuk tetap berhati-hati. “Saat ini masih hujan. Tetap waspada dengan adanya longsor ataupun banjir. Jika tidak ada urusan yang terlalu penting, baiknya tidak usah melewati jalur ini,” tandasnya.

Diketahui, sebelumnya akses jalan Tomohon-Manado Dibatasi akibat tanah longsor yang terjadi di Pineleng. Jalur Tomohon-Manado oun sempat di dibatasi dan hanya bisa di lalui oleh masyarakat yang punya kepentingan mendesak.

Sekira empat jam lamanya jalur ini dibatasi. Namun akhirnya saat ini sudah bisa di dilalui.

Penulis: Terry Wagiu

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Berita Populer

To Top