Tomohon

Pemkot Dialog Dengan Perangkat Kelurahan dan Linmas se- Tomteng

TOMOHON, liputankawanua.com — Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon melakukan Dialog bersama Perangkat Kelurahan dan Linmas se- Kecamatan Tomohon Tengah (Tomteng), yang dilaksanakan di GOR Tomohon, Rabu (18/11/2020).

Wali Kota Jimmy F Eman mengatakan, Perangkat Kelurahan bersama Linmas merupakan ujung tombak dalam pelaksanaan pemerintahan dan pembangunan di Kota Tomohon. “Untuk itu sinergitas, kerjasama yang baik dalam melaksanakan tugas-tugas harus terus ditingkatkan,” ujarnya.

Kaitan dengan penanggulangan Covid 19, lanjut dia, Perangkat bersama Linmas diajak untuk turut bersama dalam mensosialisasikan di lingkungan masyarakat, tentang penerapan protokol kesehatan dengan tujuan dapat memutus mata rantai penyebaran virus corona.

“Demikian juga dengan momen pemilihan kepala daerah pada 9 desember nanti, marilah kita terus mensosialisasikan kepada masyarakat umum untuk bersama menyukseskan kegiatan tersebut.
Jagalah keamanan dan kenyamanan lingkungan kita masing-masing,” tuturnya.

Jelang Natal, Eman menambahkan, kepada umat kristiani marilah rayakan dengan penuh kedamaian. Dalam merayakan Natal, diharapkan untuk menjaga keamanan agar suasana tetap kondusif, maknai Natal dengan penuh suka cita, penuh kesederhanaan. “Tetaplah kita menjaga ketentraman, binalah terus kerukunan antar umat beragama ditengah-tengan keberagaman agama serta budaya yang ada,” tukasnya.

Ikut hadir mendampingi wali kota, Sekretaris Kota Harold Lolowang, Camat Tomohon Tengah Michael Joseph, serta Kabag Organisasi Setda Royke Tangkawarouw.***

Terry Wagiu

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Berita Populer

To Top