Berita Terkini

Pemkot Gelar Rapat Pembahasan Antisipasi Penanggulangan Virus Corona

TOMOHON, liputankawanua.com — Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon gelar Rapat Pembahasan Antisipasi Penanggulangan Virus Corona, di Ruang Rapat Lantai III Setda Kota Tomohon, Selasa (10/3/20).

Melalui pemaparan Kadis Kesehatan Tomohon Deesje Liuw dalam strategi pencegahan dan pengendalian virus corona, saat ini Kota Tomohon dan Provinsi Sulawesi Utara adalah negatif dari virus corona. “Kita berdoa dan bertindak dengan menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), semoga tidak ada masyakat atau siapapun di Sulut dan Kota Tomohon yang terjangkit virus ini,” tuturnya.

Sementara itu, Wali Kota Jimmy F Eman melalui Assisten Pemerintahan dan Kesra Toar Pandeirot menghimbau, kepada seluruh komponen masyarakat untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan daya tahan tubuh. “Caranya dengan mengkonsumsi makanan dan minuman bergizi serta mengedepankan PHBS,” tukasnya.

Rapat ini dihadiri, Dinas Pariwisata Kota Tomohon, Dinas Kesehatan, Dinas Pertanian Kota Tomohon yang tergabung dalam Tim Gerak Cepat Kota Tomohon.

Ketua PHRI Charlie Liem, Ketua Pimpinan Pemandu Wisata Kota Tomohon Jouje Lala, Pimpinan Destinasi Kota Tomohon Lokon View Adel Stasia, perwakilan Welu, Bukit Doa Tomohon, Rumah Budaya serta undangan lainnya.

Peliput: Terry Wagiu

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top