Politik

Persiapan Matang, Musda Golkar Sulut ke 10 Sukses Digelar

MANADO, liputankawanua.com — Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golongan Karya (Golkar) Sulawesi Utara (Sulut) ke 10 sukses digelar, Sabtu (15/2/20) di Hotel Four Points Manado.

Kesuksesan hajatan penentu kemajuan partai berlambang beringin di Bumi Nyiur Melambai ini, tidak lain adalah kematangan persiapan yang dilakukan panitia pelaksana Musda. Sehingga, Musda tersebut pun menetapkan, DR Christiany Eugenia Paruntu SE, (CEP) sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Golkar Sulut periode 2020-2025.

Ketua panitia, James Arthur Kojongian ST.MM, usai pelaksanaan Musda mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader partai Golkar yang sudah terlibat langsung. “Musda ini tidak akan se sukses ini jika tidak ada dukungan dari seluruh kader Golkar Sulut. Tentunya, sebagai panitia ini harus mengapresiasi kekompakan para kader Golkar,” ungkap JAK (sapaan akrab Kojongian kepada wartawan usai Musda.

James A Kojongian saat diwawancarai sejumlah wartawan.

Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulut ini juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar. “Dukungan DPP terhadap Golkar Sulut sangat luar biasa. Sebagai panitia kami sangat berterima kasih kepada DPP Golkar terutama Ketum Ir Airlangga Hartarto yang sudah mempercayakan kami melaksanakan Musda ini,” bebernya.

JAK yang diketahui juga sebagai Ketua Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Sulut tersebut juga mengucapkan terimakasih kepada pengurus DPP yang sudah hadiri. “Kehadiran pengurus DPP Golkar merupakan legalitas pelaksanaan Musda ini,” ucapnya.

Dia (JAK) juga berharap, para kader Golkar mulai DPD I Sulut sampai ke pengurus Kelurahan dan Desa supaya tetap solid untuk menatap masa depan partai. “Musda sudah selesai, mari rapatkan barisan untuk mengembalikan kejayaan Golkar Sulut,” tukasnya.

Diketahui, Musda tersebut dihadiri sejumlah pengurus DPP diataranya, Ahmad Doli Kurnia (Wakil Ketua Umum), Agus Silaban (Wakil Bendahara Umum), Zulfikar Arse Sadikin (Ketua Bidang Organisasi), Mustafa M Radja (Wakil Sekretaris Jendral), Tardjo Ragil (Wakil Sekretaris Jendral), dan Ahmad Nazir Siregar (Departemen Organisasi).

Tampak hadir juga, 15 pengurus DPD II Golkar yang ada di Sulawesi Utara, pengurus organisasi pendiri, didirikan Golkar, pengurus organisasi sayap Golkar, dan ratusan kader Golkar Sulut.

Penulis: Terry Wagiu

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top