Penulis : Jesica Jes

TOMOHON, liputankawanua.com – KPU Kota Tomohon menyampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak terkait yang telah turut aktif mensukseskan Pilkada serentak tahun 2020 di Kota Tomohon, Rabu (16/12/2020).

Ketua KPU Kota Tomohon Drs Harryanto Lasut MAP mengatakan hasil akhir itu menjadi puncak dari segala kerja keras pihaknya selama kurun waktu 10 bulan berjalan. “Usai sudah kerja kami sebagai penyelenggara ad hoc selama kurun waktu 10 bulan yang super padat juga Penuh dinamika,” ucapnya.

Dia berkata dalam penyelenggaraan yang berbeda dari Pemilu sebelumnya karena tahun ini diperhadapkan dengan masa Pandemi COVID19. “Bersyukur kami dimampukan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa sehingga mampu melaksanakan tugas mulia untuk Bangsa Tercinta Indonesia,” ujar Lasut.

Meski harus bergelut dengan wabah Covid-19, dengan kerjasama kerja keras bersama teman teman PPK, PPS, KPPS DAN PPDP tanpa mengenal ruang dan waktu, serta Pemerintah Kecamatan, Pihak Pengamanan Polri dan TN, keseluruhan tahapan Pilkada boleh berjalan dengan lancar, aman, damai dan sukses.

Lasut juga mengucapkan terima kasih kepada KPU Provinsi Sulawesi Utara atas kepercayaan yang diberikan. “Luar biasa untuk para Sahabat saya, Terima kasih Tuhan Yesus Berkati Torang Samua,” tutupnya.

RedaksiLK