Tomohon

Pimpinan DPRD Tomohon Ikuti Penyerahan LHP BPK RI

IMG 20200529 WA0058 01

TOMOHON, liputankawanua.com – Para Pimpiman Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon yakni Ketua DPRD Djemmy J Sundah SE, Wakil Ketua Caroll JA Senduk SH dan Wakil Ketua Erens D Kereh AMKL, Senin (11/5/2020) mengikuti Penyerahan serentak Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) BPK RI atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota se-Provinsi Sulut tahun 2019.

Kegiatan ini digelar melalui video conference dengan BPK RI perwakilan Sulut dan Pemkot Tomohon yang dilaksanakan di Kantor DPRD Tomohon.

Dalam penyerahan LHP ini, Pemkot Tomohon mendapatkan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK RI.

Atas raihan ini, pihak DPRD memberikan apresiasi kepada Pemkot Tomohon dibawah kepemimpinan Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA dan Wakil Wali Kota Syerly A Sompotan.

“Kami dari DPRD sangat bersyukur karena apa yang dicapai ini adalah capaian dari hasil kerjasama yang baik, dan tentunya dengan harapan kita semua tidak terlena dengan hasil capaian WTP ini, melainkan terus berusaha agar segala kekurangan yang perlu di benahi serta apa yang perlu di tindaklanjuti kiranya agar dapat segera di tindaklanjuti agar kedepan akan menjadi lebih baik,” ungkap para pimpinan DPRD.

Penulis: Terry Wagiu

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

To Top