banner 728x90

Polres Tomohon Dipercayakan Komunitas Sopir Angkot Tomohon-Tanawangko Salurkan Bantuan

Polres Tomohon Dipercayakan Komunitas Sopir Angkot Tomohon-Tanawangko Salurkan Bantuan
Polres Tomohon Dipercayakan Komunitas Sopir Angkot Tomohon-Tanawangko Salurkan Bantuan

TOMOHON, – Polres Tomohon dipercayakan untuk menyalurkan bantuan sosial yang diberikan Komunitas, Sopir Jalur Tomohon-Tanawangko untuk masyarakat yang terdampak Covid-19.

Bantuan berupa 20 baki Telur Ayam dan 5 Dos Mie Instan tersebut diserahkan oleh para sopir angkot dan diterima langsung oleh Wakapolres Tomohon Kompol Agnes Turambi SE, hari ini Kamis (12/8/2021) di Mapolres Tomohon.

Koordinator sopir angkot Tomohon-Tanawangko Freddy Kainde saat menyerahkan bantuan tersebut mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan hasil swadaya yang dikumpulkan oleh para sopir.

BACA JUGA: Masih di Masa Pandemi Covid-19, Polres Tomohon Bantu Masyarakat Kurang Mampu

“Bantuan yang dikumpulkan akan disalurkan ke masyarakat yang terdampak Covid-19 melalui Polres Tomohon,” ungkap Freddy.

Dia menjelaskan, pihaknya mempercayakan kepada Polres Tomohon, karena Polres Tomohon dalam melaksanakan tugas langsung bertemu dengan masyarakat.

“Untuk penyaluran, Polres Tomohon kami rasa paling tau siapa-siapa masyarakat yang layak untuk mendapatkan bantuan. Jadi kami meminta bantuan untuk disalurkan,” tukas Freddy.

BACA JUGA: HUT Bhayangkara ke 75, 25 Personel Polres Tomohon Naik Pangkat

Sementara, Wakapolres Tomohon, Kompol Agnes Turambi SE mengungkapkan, pihaknya berterima kasih kepada perkumpulan sopir Jalur Tomohon – Tanawangko yang sudah mempercayakan kepada Polres Tomohon untuk menyalurkan bantuan sosial yang dikumpulkan untuk dibagikan kepada masyarakat yang terdampak Covid – 19.

“Polres Tomohon mengapresiasi apa yang dilakukan oleh perkumpulan sopir Jalur Tomohon-Tanawangko yang melakukan kegiatan positif dan mau berbagi dengan masyarakat yang terdampak Covid-19,” ungkap Agnes.

Dikatakan, kepercayaan yang diberikan pasti akan ditindaklanjuti, dan untuk penyerahan akan diserahkan oleh Sat Binmas bersama Bhabinkamtibmas yang ada di Desa/Kelurahan yang ada di wilayah hukum Polres Tomohon.

“Polres Tomohon berharap kepada sopir-sopir yang ada khususnya di Jalur Tomohon-Tanawangko untuk memperhatikan Protokol kesehatan dalam rangka pencegahan Covid-19. Jaga kesehatan, dan tetap semangat dalam melaksanakan aktifitas,” tukas Agnes.***