Tomohon

Rayakan Hut ke-9, Partai Nasdem Tomohon Salurkan Bantuan

Ketua Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Tomohon Andy Sengkey bersama rombongan kader dan simpatisan melaksanakan bakti sosial untuk disalurkan ke empat panti asuhan di Kota Tomohon. Seraya merayakan Hut ke-9 Partai Nasdem.

Foto bersama kader dan simpatisan Parta Nasdem disalah satu Panti Asuhan di Tomohon

TOMOHON — Ketua Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Tomohon Andy Sengkey bersama rombongan kader dan simpatisan melaksanakan bakti sosial untuk disalurkan ke empat panti asuhan di Kota Tomohon. Seraya merayakan Hut ke-9 Partai Nasdem, pada Rabu (11/11/2020).

Ke empat panti asuhan yang disalurkan oleh partai Nasdem tersebut yakni, Panti Asuhan Wale ne Oki Matani, Panti Sayap Kasih Woloan, Panti Muthmainnah Kinilow dan Panti Mefiboset Talete.

Ketua panitia HUT partai nasdem sekaligus ketua fraksi restorasi Cherly Mantiri mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian partai Nasdem dimasa pandemi yang hingga saat ini masih menghantui masyarakat Kota Tomohon.

“Tentu melalui kegiatan ini, apalagi dimasa pandemi Covid-19, dapat membantu kelangsungan hidup mereka melalui bantuan sosial yang kami salurkan tadi, dan menopang semangat mereka yang berada di panti-panti asuhan untuk tetap bersyukur dari kelebihan dan kekurangan, karena itu merupakan pemberian dari Tuhan kita,” ucap Mantiri.

Usai penyaluran, sekiranya pukul 19:30 Wita, dilakukan syukuran atas Hari Ulang Tahun Partai NasDem ke-9 yang bertempat di Wale Sarongsong, Lansot-Tomohon Selatan yang tentunya dilaksanakan sesuai protab kesehatan pemerintah tentang Covid-19 yakni diantaranya menggunakan masker.

Pada kesempatan itu, Sengkey mengapresiasi kepada Ketua panitia beserta kader-kader Nasdem yang telah ikut hadir dalam momen bersejarah ini. “Luar biasa kesiapan panitia dalam perayaan kali ini, dan yang pasti melalui kegiatan ini akan menjadi berkat bagi sesama dan menjadi dasar kemenangan partai Nasdem di Kota Tangguh ini,” ujar Sengkey.

Sementara itu, Calon wakil Walikota Tomohon Virgie Baker mengatakan dari perjuangan yang telah dibangun selama ini, partai Nasdem harus berfikir strategis. “Meskipun dalam priode ini kita hanya memiliki dua kursi, optimis saja priode yang akan datang kita targetkan lima kursi untuk partai Nasdem,” pungkas Virgie.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Calon Walikota Tomohon Jilly Gabriela Eman SE MM, beserta rombongan kader dan simpatisan JGE-VB2.(**RE)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

To Top