Tomohon

Resmi Terbentuk, Karwur, Lendeng Dampingi Sumual Pimpin SBSI Tomohon

Resmi Terbentuk Karwur Lendeng Dampingi Sumual Pimpin Federasi SBSI Tomohon 01
Pengurus SBSI Tomohon saat menerima SK yang diserahkan langsung oleh Ketua Korwil SBSI Sulut, Lucky Sanger.

TOMOHON, liputankawanua.com – Pengurus baru Federasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (SBSI) Kota Tomohon, resmi Terbentuk.

Hal tersebut mengacu pada SK bernomor 6.2915.A./SM/PP FSBSI – (K) SBSI/IV/2020, yang dikeluarkan Pengurus Pusat Federasi/Konfederasi SBSI yang di Ketuai Prof Dr Muchtar Pakpahan SH,MA dan Sekjen Vindra Whindalis.

SK tersebut diserahkan langsung oleh Lucky Sanger selaku Ketua Korwil SBSI Sulut, Minggu (31/5/2020) malam, kepada pengurus SBSI Tomohon yang baru.

Lucky, saat menyerahkan SK tersebut mengucapkan selamat bertugas kepada pengurus SBSI Tomohon yang baru. “Segerah laksanakan konsolidasi di seluruh Kecamatan yang ada. Jalankan roda organisasi dengan baik supaya SBSI Tomohon boleh menjadi contoh bagi pengurus di Kabupaten/Kota yang lain,” ucap Lucky.

Sementara, Yongkie Sumual sebagai Ketua SBSI Tomohon mengatakan, pihaknya akan segera melaksanakan rapat untuk program-program yang akan dilaksanakan Tahun 2020 ini.

“Dalam waktu dekat ini kita akan segera menyusun program. Kemungkinan juga, minggu ini kita akan melaporkan kepengurusan SBSI Tomohon yang baru di Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) dan Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Tomohon,” beber Yongkie didampingi Sekretaris, Melky Karwur dan Vanda Lendeng sebagai Bendahara.

Dia mengaku akan menjalankan organisasi tersebut dengan baik sehingga apa yang nanti akan di programkan itu boleh terlaksana. “Saya mengimbau kepada seluruh jajaran pengurus SBSI Tomohon supaya aktif dalam memberi diri. Kita hadir di Tomohon membawah banyak kepentingan kaum buruh,” tukasnya.

Penulis: Terry Wagiu

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

To Top