ROR Dampingi Jokowi Resmikan Malalayang Beach Walk

Jokowi : saya harapkan seluruh masyarakat di Manado khususnya dan Sulawesi Utara pada umumnya, ikut menjaga kebersihan di sepanjang Pantai Malalayang.

IMG 20230121 WA0009
Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si, IPU, Asean.Eng mendampingi Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo lakukan peresmian Kawasan Wisata Malalayang Beach Walk.

Minahasa – Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si, IPU, Asean.Eng mendampingi Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo melakukan peresmian Kawasan Wisata Malalayang Beach Walk, sekaligus mengakhiri kunjungan kerja Presiden di Sulawesi Utara, Jumat (20/01/23).

Presiden Jokowi dalam sambutannya meminta kepada masyarakat untuk ikut serta menjaga dan merawat kawasan pariwisata tersebut.

“Kawasan Pantai Malalayang dan Bunaken sudah hampir selesai kita benahi. Dan saya harapkan seluruh masyarakat di Manado khususnya dan Sulawesi Utara pada umumnya, ikut menjaga kebersihan di sepanjang Pantai Malalayang yang telah kita perbaiki, kita benahi ini,” kata Presiden”.

Presiden menyebut bahwa revitalisasi kedua kawasan pariwisata di Provinsi Sulawesi Utara tersebut telah menghabiskan anggaran hingga Rp96 miliar. Pemerintah pun akan terus berkomitmen untuk memperbaiki kawasan pariwisata tersebut.

“Ini akan kita teruskan nanti ke arah sana sampai penataan Kota Manado ini akan menjadi makin baik,” tutur Presiden.

Turut mendampingi Presiden, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven Kandouw, Walikota Manado Andrei Angouw, Bupati Minsel Franky Wongkar, SH dan Wakil Walikota Manado dr. Richard Sualang. (Jesica*)