Tomohon

Salurkan Sembako ke Masyarakat Terdampak Covid-19, Kapolres Tomohon Apresiasi Deessy Cs

Nampak Polwan di Polres Tomohon membagikan sembako kepada masyarakat.

TOMOHON, liputankawanua.com — Terus menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat di tengah Pendemi Virus Corona (Covid-19), Polisi Resort (Polres) Tomohon menyerahkan bantuan terhadap masyarakat terdampak.

Penyerahan bantuan bentuk sembako itu diserahkan oleh Polisi wanita (Polwan) jajaran Polres Tomohon, yang dipimpin oleh Waka Polres Tomohon, Kompol Deessy A Bolang S.Pd, Rabu (19/5/2020).

“Apa yang kami lakukan saat ini, merupakan wujud kepedulian, Polwan jajaran Polres Tomohon, terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19,” ungkap Deessy usai menyerahkan sembako.

Penyaluran bantuan ini, kata dia, disalurkan pihaknya kepada masyarakat yang ditemui baik di jalan, maupun yang sedang bekerja di kebun. “Bantuan ini kami berikan secara spontan kepada masyarakat yang ada,” jelasnya.

“Jumlahnya tidak seberapa, tapi semoga bantuan ini dapat membantu masyarakat yang menerimanya,” tandas Deessy.

Sementara Kabag Sumda Kompol Agnes Timbuleng menjelaskan bahwa, bantuan tersebut berupa Beras, Mie instant dan APD khususnya masker. “Saat-saat seperti ini, harus secara bersama-sama. Kita bantu masyarakat yang terdampak,” singkatnya.

Terpisah, Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot SIK M.H, mengapresiasi apa yang sudah dilakukan Polwan yang bertugas di Polres Tomohon. “Kita semua hidup dalam suatu perlombaan untuk menciptakan prestasi. Itu hanya dapat tercipta melalui jalan kebajikan, misalnya dengan membantu orang lain,” ucap Kapolres yang baru menjabat hampir 1 Bulan di Kota Tomohon tersebut.

Dikatakannya, prestasi itu tercipta biasanya disitu rejeki mengikuti. “Oleh karena itu, banyak-banyaklah kita menciptakan prestasi yang berlandaskan kebajikan,” tukas Bambang.

Penulis: Terry Wagiu

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

To Top