Politik

Satu Komando, Komunitas Milenial Intelektual Tomohon Dukung Penuh Pasangan JGE-VB2

Satu Komando Komunitas Milenial Intelektual Tomohon Dukung Penuh Pasangan JGE VB2
Foto bersama para generasi muda MILITAN dengan JGE-VB2.

TOMOHON, LiputanKawanua.com – Ratusan generasi muda, yang menamakan diri sebagai komunitas Milenial Intelektual Tomohon (MILITAN) mendukung penuh Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Tomohon, Jilly Gabriella Eman SE MM (JGE) dan Virgie Baker Bororing SS M.Si (VB2).

Hal tersebut diungkapkan para anak muda Tomohon yang sementara kulia di berbagai Universitas di Sulawesi Utara (Sulut) ini saat mendeklarasikan dukungan terhadap JGE-VB, Selasa (29/9/2020) di Wale Sarongsong, Kelurahan Lansot, Kecamatan Tomohon Selatan.

Deklarasi dukungan tersebut dihadiri langsung oleh puluhan MILITAN dan diikuti oleh 200 san anggota secara virtual di rumah masing-masing. Ungkapan dukungan terhadap dua srikandi tangguh yang maju bertarung di Pilkada Tomohon itu pun sukses digelar.

Ketua MILITAN, Kurnia Surentu usai deklarasi mengatakan, dari tiga calon yang sudah ditetapkan oleh KPU Tomohon, pihaknya tertarik dengan pasangan nomor urut 1. “Ya, pilihan kami jatu ke JGE-VB2. Alasannya JGE-VB2 bisa mengimplementasikan ide ide kami sebagai generasi muda,” ungkap Mahasiswa semester 7 di Universitas Prisma Manado itu.

Kurnia mengungkapkan, vigur JGE-VB2 adalah dua generasi Milenial yang intelek dan diyakini mampu membawa Kota Tomohon semakin baik lagi. “Kami sudah banyak berdiskusi dengan kak Jilly dan Virgie. Keduanya terbuka dan banyak sekali inovasi dan kreasi mereka yang kita dapatkan,” beber pemuda asal Kelurahan Kakaskasen tersebut.

“Yang pasti, semua anggota Militan benar-benar siap dari hati masing-masing, untuk mendeklarasikan dukungan pada JGE-VB,” tukas Surentu.

Dari pantauan media ini, dalam deklarasi tersebut terjadi tanya jawab antara generasi muda baik keterwakilan yang mengikuti acara itu secara langsung dan yang mengikuti via aplikasi zoom dan live streaming di Facebook.

Semua pertanyaan dari para generasi muda itu pun terjawab oleh calon Walikota dan Wakil walikota Tomohon utusan Partai Golkar, Nasdem, Demokrat dan Hanura itu.

Penulis: Terry Wagiu

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

To Top