Tomohon

Satu Pasien Covid-19 di Kota Tomohon Meninggal Dunia

Satu Pasien Positif Covid 19 di Tomohon Meninggal Dunia
Ilustrasi penguburan jenazah Covid-19.

(foto: detik.com)

TOMOHON, LiputanKawanua.com – Satu pasien Covid-19 di Kota Tomohon meninggal dunia. Hal itu diungkapkan Juru Bicara (Jubir) Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kota Tomohon, Yelly Potuh SS, Jumat (3/7/2020).

“Ya, hari ini kami umumkan satu pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Tomohon meninggal dunia,” ungkap Yelly kepada wartawan melalui siaran pers.

Pasien yeng meninggal tersebut, kata dia, berjenis kelamin laki-laki umur 55 Tahun. Pasien ini merupakan warga Kecamatan Tomohon Tengah. “Dia masuk di RSUD Prof Kandou Manado tanggal 30 Juni 2020. Namun, pada hari Rabu 1 Juli sekira pukul 08:00 Wita, pasien tersebut menghembuskan nafas terakhir,” beber Yelly.

“Jadi, untuk saat ini, pasien terkonfirmasi positif Covid-19 yang meninggal dunia di Kota Tomohon berjumlah 6 orang,” terangnya.

Untuk itu, pihaknya terus mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon untuk tetap waspada. “Jangan lupa untuk memakai masker dan APD lainnya. Kita tetap berusaha dan berdoa kepada Tuhan semoga masalah ini cepat berlalu,” tukas Yelly.

Penulis: Terry Wagiu

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top