Tomohon

Sekkot Tomohon Bakal Pensiun, Dua Mantan Kabag Humas Bersaing

Drs Gerardus E Mogi dan Drs Octavianus DS Mandagi
mantan kabag Humas Drs Gerardus E Mogi dan Drs Octavianus DS Mandagi

TOMOHON, LiputanKawanua.com — Sekretaris Kota (Sekkot) Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc MTh pada Desember 2020 mendatang bakal pensiun, Dua mantan kabag Humas bersaing rebut kursi Sekkot.

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA, pada Rabu (12/08/2020) mengatakan jika Desember nanti akan ada pergantian Sekretaris Kota. “Ya, karena yang menjabat saat ini akan memasuki masa pensiun,” ucapnya

Kedua mantan kabag Humas dimaksud adalah Drs Gerardus E Mogi dan Drs Octavianus DS Mandagi, serta nama lainnya yang santer beredar adalah Dr Juliana Dolvin Karwur MSi MKes. Menariknya Ketiga calon sudah pernah memegang jabatan di sejumlah jabatan eselon II.

Diketahui Mogi saat ini menjabat Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD) dan Mandagi menjabat Asisten Administrasi Umum Sekdakot Tomohon, sementara Karwur yang saat ini menjabat Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tomohon.

Walikota dalam hal ini telah membentuk Panitia dalam pemilihan atau sleksi nanti. “Kami sudah mulai mempersiapkannya dan membentuk Panitia Seleksi yang diketuai oleh Dr Tommy Sumakul,’’ pungkas Walikota.

RedaksiLK

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

To Top