Politik

Solid, 15 DPD II Sepakat CEP Kembali Pimpin Golkar Sulut

Suasana Musda Golkar Sulut.

MANADO, liputankawanua.com — 15 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) bersama organisasi pendiri dan didirikan Golkar, serta organisasi sayap, sepakat mempercayakan DR Christiany Eugenia Paruntu SE (CEP) untuk kembali menakhodai partai berlambang beringin di bumi nyiur melambai ini.

Dari pantauan wartawan media ini, soliditas Golkar Sulut ditunjukan seluruh kader saat pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) ke 10 yang dilaksanakan di Hotel Four Point, Manado, Sabtu (15/2/20). Pasalnya, dalam pemandangan umum, seluruh pengurus di 15 Kabupaten/Kota kompak menyuarakan dukungan untuk CEP.

Alhasil, CEP pun melenggang mulus dan terpilih kembali secara aklamasi sebagai ketua DPD I Partai Golkar Sulut, periode 2020-2024 dalam musda tersebut.

CEP, kepada wartawan usai musda menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan terhadap dirinya sebagai pucuk pimpinan Golkar Sulut. “Terima kasih atas kepercayaan ini. Tentunya saya akan memberikan yang terbaik untuk kejayaan Partai Golkar,” ungkap CEP.

Bupati Minahasa Selatan (Minsel) ini pun, mengajak seluruh kader Golkar untuk bersama-sama mengembalikan kejayaan partai berlambang pohon beringin di Sulut. “Untuk memimpin Golkar tentu tidaklah mudah. Saya mengajak kader dan simpatisan untuk sama-sama membesarkan Golkar, termasuk memenangkan Pilkada di Sulut,” tukas CEP yang diketahui sebagai bakal calon Gubernur Sulut itu.

Tampak hadir dalam Musda, sejumlah pengurus DPP Partai Golkar, pengurus DPD I Golkar Sulut, serta pengurus Golkar di 15 Kabupaten/Kota.

Penulis: Terry Wagiu

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top