Tomohon

Sundah : Kesejahteraan Guru ASN dan Honorer Jadi Perhatian

Sundah : Kesejahteraan Guru ASN dan Honorer Jadi Perhatian

TOMOHON, liputankawanua.com — Ketua DPRD Kota Tomohon, Djemmy Sundah, belum lama ini, mengatakan kesejahteraan bagi para guru menjadi perhatian pemerintah.

Menurut Sundah, peningkatan kesejahteraan para guru dinilai akan berdampak terhadap kualitas pendidikan Indonesia. ” Kami berharap pemerintah meningkatkan perhatian dan kesejahteraan para guru. Pasalnya, peran guru sangat vital dalam meningkatkan kualitas pendidikan,” kata Sundah.

Dirinya juga menambahkan, guru tidak hanya gigih bekerja sendiri, tapi juga bergerak secara bersama demi menemukan solusi dan menghasilkan inovasi belajar mengajar yang memudahkan, tidak hanya bagi murid tapi juga orang tua murid.

” Pandemi ini telah memberikan hikmah yang begitu berharga dan menjadikan kita lebih siap menghadapi krisis. Penghargaan yang setinggi-tingginya, dan terima kasih yang tak terhingga bagi bapak dan ibu guru, tenaga kependidikan dan para pemangku kepentingan pendidikan. Yang telah mengorbankan waktu dan tenaga, yang tak terbilang nilainya demi memastikan pendidikan terus berjalan dengan segala keterbatasan,” urainya sembari mengucapkan, Selamat Hari Guru Nasional Tahun 2020.

Peliput: Terry Wagiu

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Berita Populer

To Top