Berita Terkini

Sundah Minta Pemkot Tomohon Terus Sosialisasikan Penanganan Covid-19

Rapat percepatan penanganan Covid-19 Kota Tomohon

TOMOHON, liputankawanua.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tomohon Djemmy J Sundah SE meminta kepada pemerintah agar terus mensosialisasikan kepada masyarakat tentang penanganan Covid-19 di Kota Tomohon.
Hal itu dikatakan Sundah saat mengikuti rapat Percepatan Penanganan Covid-19 Pemerintah Kota Tomohon Senin (13/7/2020) melalui Video Conference.

‘’Ini sangat penting dilakukan agar masyarakat benar-benar paham terkait penanganan Covid-19. Karena berdasarkan pengelaman lalu, para petugas dan relawan-relawan yang bertugas di kelurahan terjadi kesahpahaman dengan masyarakat dikarenakan masih ada masyarakat yang belum paham dan mengerti,’’ ujar Sundah.

Untuk itu ia berharap agar dalam pelaksanaan nanti dapat melibatkan seluruh lapisan masyarakat, tokoh masyarakat dan tokoh agama, agar supaya dalam mensosialisasikan kepada masyarakat dapat betul- betul dipahami dan dimengerti.

Ditambahkannya, dengan masih ada pertambahan terkonfirmasi posotof Covid-19 di Kota Tomohon, perlu menjadi bahan koreksi bagi semua pihak agar apa yang telah dilakukan selama ini ternyata masih perlu ditingkatkan. ‘’DPRD Tomohon setuju untuk terlibat dalam menyampaikan dan mensosialisasikan kepada masyarakat perihal penanganan covid 19 ini,’’ tukasnya.

Rapat melalui video covenrence ini diikuti Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA , Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc MTh dan dr Hariyanto dari RS Bethesda, dari  Unsur TNI/Polri, para Staf Ahli Wali Kota, para Asisten, para pejabat eselon 2 II b,  Direktur PD Pasar/PDAM/RSUD Anugerah, Para Kabag, para Camat, serta para Lurah.

Peliput: Terry Wagiu

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Berita Populer

To Top