Berita Terkini

Sundah: Perayaaan Pra Natal Wajib Terapkan Prokes

Sundah: Perayaaan Pra Natal Wajib Terapkan Prokes

TOMOHON, liputankawanua.com –Sehari lagi, umat Kristiani, tak hanya di Kota Tomohon, siap menyambut perayaan hari Natal. Tak pelak, sejumlah kegiatan menyambut, atau biasa disebut Perayaan Ibadah Pra-Natal dipastikan intens dilaksanakan umat. Menekan sekaligus mencegah, penyebaran pandemi Covid-19 di Kota Bunga. Meski di tengah sukacita menyambut Natal. Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah SE mengingatkan kepada masyarakat Kota Sejuk, agar dapat mengikuti ibadah lewat live streaming atau pengeras suara dari gereja dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

Menurut Sundah, pada dasarnya ibadah agama apapun kondisinya tidak jauh berbeda. harus menerapkan Prokes ketat dan menjauhi kerumunan serta membatasi pertemuan.”Kondisi ini ditegaskan kepada semua masyarakat, karena berdasarkan data transmisi epidomologi dari virus corona sepanjang bulan November 2020 mengalami peningkatan yang signifikan,” kata Sundah.

Sundah juga mengatakan, hal ini juga disampaikan sesuai dengan surat edaran Gubernur Sulut nomor 440/20-9672/Sekr-Dinkes. ” Diingatkan lagi agar tetap menerapkan protokol kesehatan untuk menghindari munculnya klaster baru Covid-19,” tandas Politisi Beringin ini.

Peliput: Terry Wagiu

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Berita Populer

To Top