Berita Terkini

Sundah: Sehat dan Produktif di Tengah Pandemi

Sundah: Sehat dan Produktif di Tengah Pandemi

TOMOHON, Liputankawanua.com –Tepat tanggal 12 November, Indonesia memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN). Sejalan dengan itu, Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah SE mengajak seluruh warga Kota Bunga. Untuk terus memaksimalkan penerapan protokol kesehatan (Prokes), lebih lagi memacu diri agar terus produktif di masa pandemi.

“Sesuai tema Peringatan HKN ke-56, Satukan Tekad Menuju Indonesia Sehat. Saya mengajak kepada seluruh warga Tomohon. Untuk bersama-sama menjadi pelopor penerapan Prokes. Di tengah invasi pandemi yang masih melanda saat ini. Pacu kreativitas dan inovasi, biar tetap produktif,” ungkap Sundah, ketika diwawancarai, Kamis (12/11/2020).

Lanjut dikatakan Politisi Golkar ini, tema HKN tahun ini. Seyogyanya dijadikan motivasi dan pemicu. Implementasi kebiasaan baru, dengan menerapkan anjuran yang ditetapkan pemerintah.

“Beraktivitas lah sesuai anjuran pemerintah. Dengan disiplin prokes, artinya kita peduli pada keluarga, masyarakat lebih lagi diri sendiri. Pun dengan tenaga kesehatan, yang menjadi garda terdepan penanganan pandemi. Tetap semangat dalam pelayanan,” lugas pemimpin low profile.

“Karena dengan disiplin yang dimulai dari diri sendiri. Itu artinya, kita turut mendukung program pemerintah, mempercepat penanganan sekaligus memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Tomohon,” kunci Sundah.

Peliput: Terry Wagiu

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Berita Populer

To Top