banner 728x90

Syalom Mokorimban Nakhodai Himpunan Mahasiswa Tomohon UNSRAT Periode 2021-2022

Syalom Mokorimban Nakhodai Himpunan Mahasiswa Tomohon UNSRAT Periode 2021-2022
Syalom Mokorimban Nakhodai Himpunan Mahasiswa Tomohon UNSRAT Periode 2021-2022

TOMOHON, — Syaloom Christi Mokorimban resmi menakhodai Himpunan Mahasiswa (Hima) Kota Tomohon, Universitas Sam Ratulangi (UNSRAT) Manado, periode 2021-2022, usai terpilih sebagai ketua dalam Musyawarah Besar (Mubes), Jumat (5/3/2021).

Selain Syalom Mokorimban yang terpilih sebagai Ketua, dalam Mubes Hima Tomohon yang dilaksanakan selama tiga hari di Aula HomeStay Tomohon itu juga menetapkan Cliff Sumangkut sebagai sekretaris menggantikan pengurus yang lama Ketua Marcelino Rogi dan Sekretaris Kamang Watopa.

Dalam pemilihan pimpinan organisasi mahasiswa UNSRAT yang ada di Kota Tomohon itu, ada empat pasang calon.

Satu diantaranya adalah pasangan Syalom Mokorimban dan Cliff Sumangkut yang memenuhi syarat sebagai calon Ketua dan Sekretaris. Syaloom dan Cliff terpilih secara Voting usai didukung oleh 32 suara dari 35 pemilih.

IMG 20210308 WA0016 01
Foto: Syalom Mokorimban (kanan), Cliff Sumangkut (kiri).

Syalom Mokorimban Setelah Terpilih

Usai terpilih, Syalom Mokorimban sebagai Ketua Hima Tomohon yang baru mengungkapkan ucapan terima kasihnya kepada seluruh anggota Hima yang sudah mempercayakannya sebagai Ketua.

“Ini merupakan sebuah penghargaan bagi saya. Apa yang sudah dipercayakan tentu akan dijalankan sebaik-baiknya,” ungkap salah satu mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNSRAT, jurusan Iba semester 6 itu.

Namun begitu, Syalom Mokorimban meminta dukungan seluruh pengurus dan anggota Hima Tomohon. “Tanpa bantuan dari teman-teman, tentu kami tidak ada apa-apa. Mari kita secara bersama-sama menjalankan organisasi ini, supaya apa yang menjadi visi dan misi Hima Tomohon akan kita wujudkan,” ujarnya.

“Tentunya juga, apa yang menjadi harapan dari teman-teman semua, dapat kita dapatkan melalui kepengurusan yang baru ini, dan semogo Hima Tomohon semakin maju kedepan,” tukas penyandang Putri Tomohon Harapan II Tahun 2018 itu.

Diketahui, Mubes tersebut dihadiri oleh para Senior Hima Tomohon, pengurus Demisioner dan sejumlah anggota Hima Tomohon.

Penulis: Terry Wagiu