Mitra

Terdampak Corona, DLR Gelontorkan Puluhan Juta ke Lima Jemaat Wilayah Tombatu

Terdamapak Covid 19 Djein Rende Bantu Lima Jemaat Wilayah Tombatu
DLR Saat menyerahkan bantuan.

MITRA, LiputanKawanua.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Djein Leonora Rende SE.Ak kembali bantu masyarakat, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Kamis (25/6/2020).

Kali ini, DLR (sapaan akrab Djein) membantu Jemaat di wilayah Tombatu. Bantuan tersebut merupakan dana pribadi sebagai bentuk kepedulian terhadap warga terdampak covid-19.

Bantuan yang diberikan berupa uang tunai yang diserahkan kepada lima Ketua Jemaat di Wilayah Tombatu Kabupaten Minahasa Tenggara. “Memang bantuan ini merupakan keikhlasan kita untuk membantu sesama dengan melihat kondisi masa pandemi Covid-19 ini,” ujar DLR.

Menurutnya, ini merupakan komitmen dirinya pasca duduk di bangku DPRD Sulut, untuk membantu warga Minahasa Tenggara khususnya yang terdampak Covid-19. “Seperti sebelumnya, kita telah memberikan bantuan yang sama diwilayah Ratahan, Belang dan Ratatotok. Kali ini bisa berkenan di wilayah Tombatu,” bebernya.

Ia berharap bantuan yang diberikan selama ini, bisa membantu masyarakat yang ada di Kabupaten Mitra. “Saya berharap, bantuan tersebut bisa membantu masyarakat yang ada,” tukas istri Bupati Mita, James Sumendap SH tersebut.

Dikatahui, bantuan yang diberikan berupa uang tunai dengan total 60 Juta rupiah telah diserahkan dan diterima langsung oleh 5 Ketua Jemaat.

Jemaat yang mendapat bantuan yakni, Jemaat GMIM Yordan Tombatu, GMIM Bethesda Tombatu, GPDI Haleluyah Tombatu, Gereja Advent Yordan Tombatu 3 dan GMIM Sion Sentrum Tombatu.

Penulis: Agung
Editor: Terry Wagiu

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

To Top