Tomohon

Terkait Kasus-Kasus di Tomohon, Kapolres Yang Baru Punya Strategi Khusus

Kapolres Tomohon yang baru AKBP Bambang A Gatot didampingi Wakapolres Kompol Deysi Bolang, saat diwawancarai wartawan.

TOMOHON, liputankawanua.com — AKBP Bambang Ashari Gatot menegaskan, dirinya sudah mempersiapkan strategi khusus untuk penanganan kasus-kasus yang terjadi di Kota Tomohon.

Hal itu ditegaskan Kapolres Tomohon yang baru tersebut kepada wartawan usai pelaksanaan acara Pedang Pura dan Gerbang Pura di Markas Polisi Resort (Mapolers) Tomohon, Selasa (12/5) 2020.

Menurut Bambang, terkait kasus-kasus di kota Religius tersebut dirinya akan melakukan pembenahan mengenai penanganan. “Ya, untuk penanganannya ada yang bagus-bagus kita tingkatkan, namun memang ada yang kita akan perbaiki,” tegasnya.

Penanganannya itu, kata dia, akan lebih menyentuh kepada penegakan hukum yang sebenarnya. “Apa bentuknya nanti akan saya sampaikan, karna memang ada sedikit yang perlu diluruskan,” bebernya.

“Untuk hal tersebut memang tidak bisa frontal, tetapi saya sudah punya strategi tersendiri termasuk untuk masalah transparansi penegakan hukum,” terang Bambang.

Untuk itu, lanjut dia, dirinya meminta bantuan kepada seluruh elemen masyarakat Kota Tomohon. “Tentunya saya akang berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” tukasnya.

Diketahui, AKBP Bambang A Gatot resmi menjabat Kapolres Tomohon menggantikan AKBP Raswin B Sirait usai pelaksanaan serah terima jabatan (Sertijab) di ruang Catur Prasetya Mapolda Sulut, Selasa (12/5) 2020.

Penulis: Terry wagiu

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top