Tomohon

Terus Berupaya Antisipasi Covid-19, Eman Apresiasi Polri dan TNI

TOMOHON, liputankawanua.com – Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman mengapresiasi unsur Polri dan TNI yang telah bersama-sama dengan pemerintah, untuk terus berupaya mengantisipasi dan mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

“Saya mengapresiasi kepada unsur Kepolisian dan TNI yang sampai saat ini bersama-sama berupaya dan terus bersinergi dengan Pemerintah Kota Tomohon dalam penanganan antisipasi penyebaran Covid-19 di kota ini,” tuturnya, saat Rapat Bersama melalui Video Conference dengan Gubernur Sulut, Pangdam XIII/Merdeka dan Kapolda Sulut, di Ruang Command Center MPP Wale Kabasaran Tomohon, Selasa (31/3) 2020.

Seperti hari ini (Senin, red), lanjut dia, Polres Tomohon sesuai instruksi Kapolri bersama-sama dengan Pemkot Tomohon telah melakukan penyemprotan disinfektan di jalan-jalan utama Kota Tomohon.

Dengan memanfaatkan fasilitas 1 unit water canon milik Polres Tomohon dan 2 unit mobil damkar serta 1 unit kendaraan Disperkim Kota Tomohon. “Juga sejak beberapa hari lalu jajaran Kodim 1302 Minahasa bersama Pemerintah Kota Tomohon melaksanakan penyemprotan di Kelurahan-Kelurahan yang ada di Kota Tomohon,” tukasnya.

Rapat tersebut juga diikuti oleh Kapolres Tomohon AKBP Raswin Sirait dan Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf Slamet Rahardjo. Hadir mendampingi Wali Kota Tomohon, Sekretaris Kota Harold Lowongan bersama Perangkat Daerah terkait.

Peliput: Terry Wagiu

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top