Politik

Tetty Promosikan JGE ke DPP Sebagai Calon Walikota Tomohon

Christiany E Paruntu (kiri), Jilly G Eman (Kanan).

MANADO, liputankawanua.com — Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Golongan Karya (Golkar) Sulawesi Utara (Sulut), Dr Christiany E Paruntu SE, mempromosikan Jilly Gabriela Eman SE MM (JGE) sebagai Calon Walikota Tomohon kepada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar.

Hal tersebut diungkapkan Tetty (sapaan akrab Paruntu) kepada sejumlah pengurus DPP serta seluruh kader Golkar Sulut yang hadir dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke 10 Golkar Sulut yang dilaksanakan di, Hotel Four Point Manado, Sabtu (15/2/20).

Pengurus DPP Golkar yang hadir yakni, Ahmad Doli Kurnia (Wakil Ketua Umum), Agus Silaban (Wakil Bendahara Umum, Zulfikar Arse Sadikin (Ketua Bidang Organisasi), Mustafa M Radja (Wakil Sekretaris Jendral), Tardjo Ragil (Wakil Sekretaris Jendral), dan Ahmad Nazir Siregar (Departemen Organisasi).

Dalam Musda tersebut Tetty mempromosikan sejumlah nama bakal calon yang akan diusung partai Golkar di Kabupaten/Kota yang ada di Sulut, termasuk Jilly Gabriela Eman SE MM sebagai calon Walikota Tomohon. “Nama-nama ini akan diserahkan, untuk nantinya akan diputuskan oleh DPP siapa calon terbaik dari Golkar,” kata Tetty saat sambutan.

Jilly yang akrab di sapa JGE, saat diberikan kesempatan untuk memperkenalkan diri mengaku bangga diberi kesempatan sebagai bakal calon Walikota dari partai Golkar. “Jika diberikan kesempatan untuk dicalonkan tentu saya siap,” tukas JGE.

Diketahui, dalam kesempatan tersebut Tetty juga memperkenalkan bakal calon Walikota Tomohon yang lain yakni, Ir Miky J L Wenur MAP dan Syerly A Sompotan.

Dalam Musda tersebut, Tetty terpilih kembali secara aklamasi sebagai Ketua DPD I Golkar sulut.

Penulis: Terry Wagiu

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

To Top