Tomohon

Tomohon jadi Contoh Penanggulangan Covid-19 di Sulawesi Utara

Kota dibawa kaki gunung Lokon itu terpilih sebagai contoh dalam penanggulangan covid-19 dan bagaimana penyaluran Bantuan pada masa pandemi covid-19.

TOMOHON, LiputanKawanua.com – Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) dan Gugus Tugas penanggulangan Covid-19 Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) memilih Tomohon sebagai contoh penanggulangan Covid-19 di Sulut, pada Selasa, (08/09/2020).

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, S.E.Ak., CA, melakukan Video Conference dengan BPK Perwakilan Sulawesi Utara dan Gugus Tugas penanggulangan Covid-19 Provinsi Sulawesi Utara

Dalam kegiatan itu, Walikota Tomohon menjelaskan bagaimana penanggulangan covid-19 di Kota Tomohon. ” “Ya, saya menjawab berbagai pertanyaan dari BPK, bagaimana cara kami menyalurkan bantuan serta bagaimana kita menangani dan menanggulangi penyebaran Covid-19 di kota Tomohon,” bebernya.

Hal tersebut membuat Kota dibawa kaki gunung Lokon itu terpilih sebagai contoh dalam penanggulangan covid-19 dan bagaimana penyaluran Bantuan pada masa pandemi covid-19.

Tampak hadir dalam kegiatan itu, Kepala Dinas Kesehatan Daerah Kota Tomohon dr. Deesje liuw, M.BioMed., Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Tomohon J. R. Kalangi, S.H., M.M., dan Sekretaris Inspektorat Kota Tomohon.

**RedaksiLK.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top