Tomohon

Untuk Kemajuan, JFE Minta Sinergitas DPRD dan Pemkot Tomohon Terus Dijaga

Walikota Tomohon tampak memberikan sambutan dalam Orientasi DPRD Tomohon.

MANADO, liputankawanua.com — Walikota Tomohon, Jimmy F Eman SE.Ak CA (JFE) meminta, sinergitas Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dan Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon terus dijaga.

Hal tersebut diungkapkan JFE pada pelaksanaan Orientasi DPRD Kota Tomohon masa jabatan 2019-2024, yang digelar di Hotel Aryaduta Manado, Selasa (22/10) 2019. “Sasaran orientasi ini adalah terwujudnya sinergi dalam pelaksanaan tugas pemerintahan daerah antara DPRD dengan Pemerintah Daerah,” ungkap Walikota saat memberikan sambutan.

“Saya berharap, semua anggota DPRD untuk terus bersatu, bersinergi dalam melaksanakan berbagai program untuk memajukan Kota Tomohon agar masyarakat sejahtera,” tukasnya.

Diketahui, Orientasi ini diselenggarakan Sekretariat DPRD Kota Tomohon bekerjasama dengan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) yang akan dilaksanakan sampai tanggal 25 Oktober nanti.

Kegiatan ini dibuka Gubernur Sulut diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs Edison Humiang M.Si.

Tampak hadir, Ketua sementara DPRD Kota Tomohon Christo B Eman SE, wakil ketua sementara DPRD sementara Carrol Senduk SH, para anggota DPRD, Sekretaris DPRD F F Lantang SSTP bersama jajaran Sekwan.

Penulis: Terry Wagiu

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top