Berita Terkini

Walikota Pastikan ASN dan THL Kerja Penuh Dedikasi dan Kompak

TOMOHON, LiputanKawanua.com – Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak.CA memastikan ASN dan Tenaga Kontrak senantiasa bekerja kompak dengan loyalitas yang tinggi, hal itu di katakannya usai ibadah bersama Pemerintah Kota, pada Selasa (28/07/2020).

Walikota Tomohon dalam sambutannya melalui Staf Ahli Walikota Tomohon Bidang Pemerintahan dan Kemasyarakatan dr. Olga Karinda, M.Kes berkata untuk tetap terus menerapkan ptotokol kesehatan ketat.

Tak hanya itu, Walikota juga menegaskan kepada ASN dan Tenaga Kontrak agar komitmen untuk senantiasa bekerja kompak dengan loyalitas yang tinggi & penuh dedikasi. “terus berkreasi dan berinovasi dalam pelayanan yang menyentuh kebutuhan utama masyarakat,” bebernya.

Di tengah situasi pandemi covid-19 ini, Walikota menghimbau kepada seluruh komponen masyarakat untuk tetap terus menerapkan ptotokol kesehatan ketat.

“Sekaligus berdoa lewat campur tangan Tuhan dalam mengatasi dan menapaki realitas hidup saat ini,” pungkas Walikota melalui Staff Ahli Kota Tomohon.

Diketahui Ibadah ini diikuti seluruh Pegawai Negeri Sipil dan Tenaga Kontrak baik yang bekerja di kantor maupun yang bekerja dari rumah serta diikuti masyarakat melalui Live Streaming.

RedaksiLK

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Berita Populer

To Top