Berita Terkini

Walikota Tegaskan Pemkot Tomohon Terus “Berdiri Kokoh” Lindungi Masyarakat dari Covid-19

Kegiatan jaringan doa bersama untuk Indonesia lewat VidCorn

TOMOHON, LiputanKawanua.com — Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE Ak.CA mengikuti kegiatan jaringan doa bersama untuk Indonesia, Sulawesi Utara dan Kota Tomohon, pada Selasa, (19/05/2020).

Walikota berharap agar seluruh masyarakat untuk melakukan apa yang menjadi himbauan dan arahan dari pemerintah serta mengikuti protokol penanganan dan pencegahan virus corona.

“Semua ini demi masyarakat untuk tetap sehat serta memutus rantai penyebaran covid-19 dengan selalu disiplin dan menjaga kesehatan, konsumsi makanan bergizi serta menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat,” ucap Walikota.

Walikota juga mengajak semua masyarakat untuk giat menanam untuk kebutuhan pangan serta memberdayakan lahan-lahan yang ada baik pekarangan rumah maupun kebun. “Ini untuk menjaga kesediaan bahan pangan kita,” terangnya.

Pada kesempatan itu Walikota menegaskan bahwa pemerintah Kota Tomohon berusaha berdiri kokoh di tengah pandemi ini untuk melindungi dan mengayomi masyarakat dan terus bekerja maksimal melawan Covid-19.

Pemkot mengucapkan terima kasih kepada seluruh tokoh agama, jaringan doa yang terus menerus mendoakan pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon dalam menghadapi pandemi covid-19. “Oleh karena itu marilah kita tetap tekun dalam ibadah, kokoh dalam iman serta patuh dan menjalankan perintah dan ajaran agama masing-masing,” ucapnya.

“Gunakan Masker Saat Berpergian, Rajin Mencuci Tangan, Olahraga Teratur Dan Istirahat Secukupnya. Bersama Kita Lawan Covid19. Kita Bisa, Pasti Bisa, Tuhan Memberkati,” pungkasnya.

RedaksiLK

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Berita Populer

To Top