Berita Terkini

Walikota Tomohon Bicarakan Pembentukan BNNK Bersama Kepala BNN Sulut

Foto: Suasana pertemuan Walikota Tomohon Caroll Seduk dengan kepala BNN Sulut

TOMOHON, — Badan Narkotika Nasional Kabupaten/Kota (BNNK), direncanakan akan dibentuk di Kota Tomohon.

Rencana pembentukan itu dibicarakan Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH bersama Kepala BNN Prov Sulut, Brigjen Pol Drs Victor J Lasut MM, di ruang Kerja Walikota Tomohon, Kamis (1/4/2021).

Caroll menyambut baik kunjungan ini dan Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon akan mendukung program BNNK Tomohon sekaligus mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan rencana kegiatan BNNK di Tomohon.

“Kunjungan ini dalam rangka Pembentukan BNNK Tomohon. Kantor BNNK, sudah pernah ada disamping BKD,” ungkap Walikota Tomohon usai pertemuannya bersama Kepala BNN Sulut.

Sebelumnya, lanjut Caroll, ada moratorium dan kedepan anggaran dari BNN pusat, daerah bisa berupa dana hibah. “Nantinya akan dicetuskan Kelurahan Bersinar, Bersih Narkoba, dan selanjutnya untuk gerakan anti narkoba yang pencanangan akan dilaksanakan oleh kepala BNN,” ucapnya.

“Begitu juga dengan adanya pusat rehabilitasi narkotika dan zat adiktif,” tukas Caroll.

Dalam kesempatan ini, Walikota didampingi Ketua Tim Penggerak PKM Kota Tomohon drg Jeand ‘arc Senduk-Karundeng. Caroll juga didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Toar Pandeiroth S.Pd MM bersama para pegawai BNNK Provinsi Sulut.***

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Berita Populer

To Top