Berita Terkini

Walikota Tomohon yang Baru Minta ASN Kerja Dengan Loyalitas Tinggi

Walikota Tomohon yang baru, Caroll Senduk saat memberikan sambutan.

TOMOHON, — Walikota Tomohon, Caroll Senduk SH (CS) menyentil soal loyalitas saat memimpin apel perdana bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon, Senin (1/3/2021) di depan Kantor Mall Pelayanan Publik.

Menurut Caroll, pesta demokrasi telah selesai, para ASN mempunyai tugas dan tanggungjawab masing-masing. Dimana, tugas dan tanggungjawab sama seperti pihaknya sebagai pemimpin yang telah dipercayakan masyarakat.

”Diharapkan, para ASN untuk bekerja dengan loyalitas yang tinggi terhadap pekerjaan dalam melayani masyarakat dan tentunya kepada pemimpin yang sekarang,” ucap Walikota Tomohon didampingi Wakil Walikota Wenny Lumentut SE.

Mantan Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon itu juga meminta, para ASN dan pegawai dijajaran Pemkot Tomohon untuk bersama-sama bekerja dan jangan ada lagi hal-hal yang tidak baik dalam pelayanan ke masyarakat.

“Mari tingkatkan pelayanan. Karena, ini menjadi tanggungjawab bersama. Memang dalam tugas dan tanggungjawab. Kami tau banyak hal yang perlu dibenahi,” ungkapnya.

Harapannya juga, apa yang telah menjadi visi misi CS-WL itu harus diterapkan disetiap tangggungjawab selaku ASN. “Bekerjalah dengan hati, untuk melayani masyarakat. Mulai dari lingkungan hingga kepada pemimpin di Kota Tomohon saat ini,” pungkas Caroll.***

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Berita Populer

To Top