BOLMUT,- Sirajudin Lasena SE M.Ec.Dev, terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Olahraga Kabupaten (MUSORKAB) ke-III Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), Senin (1/4/2024).

Musorkab dilaksanakan di ruang rapat BPKPD dihadiri oleh peserta dari 13 cabang olahraga, Wakil Sekretaris Umum I Koni Sulut Joudy A. Wagey, Ketua Bidang Organisasi Koni Sulut Yan Lengkong, Kepala Sekretariat Koni Sulut Terry Sumendap, Plt Kepala Dinas Pemuda dan olahraga kab. Bolmut Bpk. DR.H. Abdul Nazarudin Maloho, S.Pd.,MSi., dan Ketua KONI Kabupaten Bolmut Periode 2018-2023 Christofel Buhang.

Musorkab Ke-III tersebut dilaksanakan sesuai surat keputusan perpanjangan penunjukan sebagai Caretaker Koni Kabupat3n Bolmut tanggal 1 maret 2024.

“Terima kasih untuk semua cabor yang telah memberikan kepercayaan  kepada saya untuk menjadi Ketua KONI Bolmut. Mari kita sama-sama bekerja untuk memajukan olahraga di daerah, dan terima kasih untuk pengurus yang lama yang telah memberi diri dalam memajukan olahraga di Bolmut,” kata Sirajudin.

Pemilihan Ketua KONI Bolmut

Selanjutnya ketua terpilih akan menyusun pengurus bersama formatur agar bisa menyusun program yang dapat mendukung kesejahteraan atlit, pelatih dan pelaku olahraga lainnya.

“Kedepan lewat KONI kita satukan gagasan, semangat, gerak dan langkah untuk maju agar sejajar dengan daerah lainnya di Sulut. Saya siap untuk memberi diri, demi kemajuan Bolmut tercinta,” tegas Sirajudin.

Ketua Bidang Organisasi Koni Sulut Yan Lengkong mengatakan, Ketua KONI Sulut Steven Kandouw terus mensuport agar bisa lebih maju kedepan.