Ini 13 Cafe di Tomohon Terhits, Cocok Untuk Nongkrong

Ini 13 Cafe di Tomohon Terhits, Cocok Untuk Nongkrong
Salah satu cafe di Tomohon yang tepat untuk tempat nongkrong

KAWNANUA,- Cafe menjadi pilihan para anak muda, ataupun keluarga, bahkan masyarakat umumnya untuk nongkrong.

Anda bisa menemukan beberapa cafe di Tomohon yang keren dan kekinian, yang tentunya menawarkan harga yang bersahabat dengan kantong.

Di jaman sekarang, nongkrong sudah menjadi bagian rutinitas dan tren tersendiri bagi berbagai kalangan. Begitu juga para remaja yang lagi kasmaran, ataupun orang dewasa membicarakan bisnis, yang tinggal di Kota Tomohon dan sekitarnya.

Untuk menikmati waktu bersantai dengan nyaman dan menyenangkan, ataupun membicarakan bisnis tentu saja membutuhkan tempat yang tepat. Bahkan tidak boleh dipilih sembarangan.

Nah, jika saat ini kamu sedang mencari cafe di Tomohon yang terbaik untuk nongkrong bersama sahabat atau orang-orang terdekat anda, berikut daftar 13 cafe di Kota Tomohon yang direkomendasikanuntuk anda:

1. Lokon View

Lokon View Cafe

Kamu mencari tempat terbaik, untuk menikmati waktu luang, makan siang atau cafe terbaik di Tomohon yang ada live band dan DJ, bersama kerabat terdekat?

Lokon View adalah salah satu cafe di Tomohon yang membuat ada tidak perlu bingung. Karena, selain tempatnya yang nyaman dan memiliki desain unik, berbagai menu makanan yang ditawarkan pun cukup beragam.

Bahkan, kamu bisa menikmati makanan ditemani berbagai macam minuman. Di cafe ini, kamu bisa menikmati Koktail Lokal, hingga minuman label sambil menikmati live band dan dentuman musik DJ. Anda tinggal pilih minuman yang diinginkan.

Di Lokon View juga, kamu bisa menikmati keindahan alam. Dan sesuai namanya, pemandangan Gunung Lokon yang indah bisa kamu nikmati. Bahkan di tempat ini, dilengkapi dengan kolam renang serta Villa yang bisa kamu booking kapan saja.

Anda tidak perlu ragu. Sebab, pelayanan yang diberikan cafe di Tomohon ini pun cukup baik. Sehingga tidak ada ruginya ketika mengunjungi lokon View ketika sedang menikmati waktu bersama dengan teman-teman.

Silahkan datang dan kunjungi Lokon View Cafe, Lokasi: Jl. Nimawanua, Woloan Dua, Kecamatan Tomohon Barat, Kota Tomohon, Sulawesi Utara. Atau, kontak di 0811-9779-712.

2. Kanzo Cafe

Kanzo Cafe Tomohon

Cafe di Tomohon ini, merupakan tempat yang rekomendasi banget bagi yang sedang mencari tempat nongkrong, santai berbincang-bincang dengan teman, rekan bisnis atau dengan keluarga.

Kanzo adalah salah satu cafe terbaik dan kekinian di Kota Tomohon. Selain menyediakan berbagai menu makanan yang enak-enak, di tempat nongkrong yang lagi populer ini juga tersedia Koktail Lokal serta beraneka minuman lain yang cocok menemani anda bersantai dengan siapa saja.

Selain itu, berada di lokasi yang cukup strategis, serta dilengkapi dengan Live Musik Band dan DJ, membuat Kanzo Cafe punya kelebihan tersendiri dari cafe-cafe di Tomohon lainnya.

Menu makanan dan minuman Cafe di Tomohon ini juga tergolong sangat terjangkau. Sehingga, anda tidak perlu menguras dompet kamu untuk menikmati suasana di tempat itu. Pokoknya cocok deh buat anak muda di Tomohon dan sekitarnya. Apalagi yang lagi dimabuk asmara..hehehe.

Bagi kamu yang mencari tempat nongkrong yang tepat, anda sudah bisa berkunjung di Kanzo Cafe dari pagi. Sebab, tempat ini dibuka mulai pukul 10:00 sampai close order jam 11:00. Tapi, jangan takut, tempat ini dibuka sampai larut malam.

Tidak perlu bingung, silahkan berkunjung di Kanzo, Lokasinya di Jl. Raya Tomohon, Kelurahan Kakaskasen, Kecamatan Tomohon Utara, Kota Tomohon, Sulawesi Utara. Reservasi di kontak tlp/wa +62 852-5670-0076.

3. We’lu Cafe & Resto

We’lu Cafe & Resto

Beda lagi dengan cafe di Tomohon ini. Berlokasi di kota Tomohon, kehadiran We’lu Cafe & Resto dianggap tempat yang sangat cocok untuk menikmati waktu luang dan bersenang-senang dengan sahabat, keluarga serta orang-orang terdekat.

Sebab, cafe di Tomohon ini memiliki pemandangan alam dari Gunung Lokon, serta persawahan di yang sangat indah. Suasana alam yang asri, membuat pengunjung betah, merasakan udara sejuk dan segar meski di siang hari.

Suasana itu pun sangat menunjang waktu libur atau santai anda. Apalagi, ditempat ini menyajikan berbagai menu makanan khas minahasa yang sangat enak. Kopi hangat pun tersedia untuk menemani anda dalam suasana sejuk. Tak lupa, berbagai cemilan juga tersedia di tempat ini.

Untuk kamu yang hobi nge selfie, di tempat ini ada beberapa spot foto yang sangat indah, berlatar Gunung Lokon dan persawahan. Rekomendasi banget deh untuk kamu yang datang di Kota Tomohon.

Kamu tidak perlu ragu dengan pelayanan cafe di Tomohon ini. Karyawan yang ramah bakal menjemput dan melayani anda dengan baik di tempat ini. 

So, untuk kamu yang sedang mencari tempat santai bersama dengan teman, pacar, keluaran dan orang-orang terdekat kamu, silahkan ke We’lu Cafe di Jln Nimawanua, Kecamatan Tomohon Barat, Kelurahan Woloan Satu Utara, Kota Tomohon, Sulawesi Utara. Untuk lengkapnya silahkan kontak telepon/wa Welu Cafe di +62853-4023-7073.

4. Secret 7 Cafe

Secret 7 Cafe

Satu lagi cafe yang bisa dijadikan sebagai tempat nongkrong favorit di Tomohon. Rekomendasi itu jatuh kepada Secret 7 Cafe. Lokasinya tepat berada di pinggir jalan raya, Kecamatan Tomohon Selatan, Tomohon-Manado. Sehingga akses menuju ke tempat ini cukup mudah dan pasti tidak bakal terjebak macet.

Dari segi interior, cafe di Tomohon ini memang tak begitu mega atau bisa dikata biasa-biasa saja. Namun, kuliner yang disajikan siap menggoyang lidah siapapun yang mengunjungi cafe milik pengusaha lokal ini.

Harga menu makanan yang ada pada cafe di Tomohon ini pun dipatok dengan harga murah dan halal. Para pelayan yang begitu ramah pun, membuat tempat ini ramai dikunjungi.

Udara di sekitar yang cukup segar, membuat cafe yang sederhana ini justru mendatangkan keunikan tersendiri bagi yang melihatnya. Sehingga sangat cocok untuk melepaskan penat.

Harga yang cukup terjangkau, tidak mengherankan jika cafe satu ini banyak dikunjungi oleh muda-mudi, untuk sekedar nongkrong ria sembari menghabiskan waktu luang.

Kamu tidak perlu ragu untuk berkunjung di tempat ini. Lokasinya di Jl. Raya Tomohon, Kelurahan Lansot, Kecamatan Tomohon Selatan, Kota Tomohon.

5. Tomohon Grill

Tomohon Grill

Nah, lain lagi dengan tempat yang satu ini. Sesuai dengan namanya, Tomohon Grill adalah restoran yang menyajikan kuliner daging panggang. Para pengunjung bisa memilih daging sesuai selera dan memanggangnya sendiri.

Tempat nongkrong baru dan kekinian ala Korea di Kota Tomohon ini, lokasinya cukup strategis terletak di pinggir jalan raya Woloan-Tanawangko. Lokasi strategis, dan punya parkiran yang luas membuat pengunjung tempat ini nyaman.

Beragam menu yang lezat serta ditunjang dengan Chef yang profesional, Tomohon Grill mampu menyajikan rasa yang dapat disesuaikan oleh pengunjung. Konsepnya pengunjung bisa melihat dan memilih potongan daging mana yang akan disantap.

Ada empat macam daging yang disediakan untuk grill atau dipanggang, yaitu daging sapi, daging tuna, daging babi dan ayam. Untuk sausnya beragam rasa disajikan mulai dari rasa khas Jepang, Korea. Kamu bisa makan sepuasnya loh.

Harga kuliner di resto ini juga cukup terjangkau, dan tidak membuat pengunjungnya takut dengan kantong. Hanya dengan 100.000, anda sudah bisa menikmati makanan-makanan lezat di tempat ini.

Jika masih bingung cari tempat nongkrong bersama sahabat dan keluarga anda, Tomohon Grill rekomendasi banget loh. Lokasi tempat ini di Jl. Raya Tomohon-Tanawangko, Kelurahan Woloan Satu, Kecamatan Tomohon Barat, Kota Tomohon, Sulawesi Utara.

6. T & T Cafe

T N T Cafe

Jika kalian masih bingung lagi mencari cafe di Tomohon yang cocok untuk tempat nongkrong, tempat yang satu ini wajib kamu coba. T & T Cafe & Resto yang dulunya bernama Second Home, sangat cocok untuk kamu santai bersama sahabat dan orang-orang terdekatmu.

Meski luas cafe di Tomohon ini tidak terlalu besar, namun tempat ini punya konsep kekinian, menyajikan kuliner yang enak-enak, serta beraneka minuman, baik berlabel hingga Koktail Lokal, membuat cafe di Tomohon ini ramai dikunjungi.

Sajian kuliner yang lezat, serta berbagai minuman tersebut hanya dipatok dengan harga yang cukup terjangkau. Sehingga, anda tak perlu ragu kantong kamu terkuras.

T & T adalah tempat nongkrong yang tepat, untuk kamu melepaskan lelah, atau menghabiskan waktu luang bersama teman-teman atau orang yang kamu cintai.

Tunggu apa lagi, silahkan kunjungi T & T Cafe. Lokasi di Jln. Tomohon-Manado, Kelurahan Talete Dua, Kecamatan Tomohon Tengah, Kota Tomohon, Sulawesi Utara.

7. Tuur Maasering

Tuur Maasering

Jika kamu mencari tempat nongkrong yang tepat, Cafe di Tomohon ini wajib kamu kunjungi. Sebab, cafe sekaligus tempat ini sangat unik, dan kamu tidak bakalan mendapatkannya di tempat lain.

Pasalnya, Tuur Maasering adalah cafe di tengah hutan pohon enau/aren, atau dikenal dengan nama Seho, menurut orang Minahasa. Konsep pariwisata yang begitu unik itu membuat daya tarik tersendiri dan tidak dimiliki tempat lain.

Para pelayan yang ramah, akan menyambut setiap pengunjung yang datang. Belum lagi, minuman daerah yakni cap tikus dan saguer serta, makanan khas Suku Minahasa yang halal akan membuat anda nyaman di tempat ini.

Keindahan alam hutan alami di tempat ini, membuat setiap pengunjung nyamang serta berada di tempat nongkrong yang berada tidak jauh dari pusat Kota Tomohon itu.

Tuur Maasering adalah tempat yang tepat, untuk kamu melepaskan kepenatan berada di perkotaan. Ketenangan di lokasi ini pasti akan membuat setiap pengunjung merasa terlepas dari beban hidup.

Rekomendasi banget deh, untuk kamu bersama keluarga, teman kantor, rekan bisnis, serta orang-orang yang kamu cintai. Lokasi di Kelurahan Kumelembuai, Kecamatan Tomohon Timur, Kota Tomohon, Sulawesi Utara. Reservasi di Nomor Tlp/WA: 0813-4000-4482

8. Kobong Cafe

Kobong Cafe

Kamu yang mencari tempat nongkrong di Tomohon, Kobong Cafe, salah satu cafe di Tomohon yang tepat untuk dikunjungi bersama sahabat, keluarga, orang tercinta ataupun rekan bisnis kamu.

Selain terletak di lokasi yang strategis, Cafe di Tomohon ini punya keunggulan tersendiri. Interior yang cukup sederhana sesuai namanya, Kobong atau Kebun, menjadikan suasana di tempat ini adem. Beberapa pohon yang ada di lokasi ini membuat pengunjung sejuk dan nyaman.

Sajian kuliner di tempat ini cukup diminati banyak orang yang datang berkunjung di Kota Tomohon. Mulai dari Bubur Manado hingga Sop Buntut yang halal tersedia di tempat ini. Harga makanan di cafe ini pun cukup terjangkau.

Cafe di Tomohon ini pun sering menjadi alternatif dari orang-orang kantor atau kelompok orang untuk melaksanakan rapat atau pertemuan. Banyak anak muda pun menjadikan cafe ini favorit.

Kamu tidak akan kecewa datang di tempat nongkrong ini. Silahkan datang dan buktikan sendiri pelayanan di Kobong Cafe.

Lokasi di Jl. Raya Tomohon Jl. Sarongsong No.1, Kelurahan Lansot, Kecamatan Tomohon Selatan, Kota Tomohon, Sulawesi Utara.

9. D’Anna Cafe & Resto

D’anna Cafe & Resto

Cafe baru di Kota Tomohon ini pun menjadi tempat yang direkomendasikan untuk anda, yang ingin menghabiskan waktu bersama saudara, teman, sahabat, atau orang-orang terdekat.

Tempat nongkrong yang satu ini memiliki keunggulan tersendiri. Sajian kulinernya lezat. Selain itu, lokasinya cukup adem dan sangat tenang. Area yang luas juga menjadikan tempat ini cocok untuk berbagai acara.

Selain itu, lokasi t yang terletak cukup strategis menjadikan tempat ini ramai dikunjungi. Para pelayan Cafe di Tomohon ini juga cukup ramah. Sehingga pengunjung nyaman berlama-lama di tempat ini.

Selain itu, D’Anna Cafe & Resto juga punya Hotel yang berdampingan dengan cafe ini. Sajian kuliner di tempat ini juga dipatok dengan harga yang cukup terjangkau.

Kamu tidak perlu ragu dengan cafe yang satu ini. Pasti tidak akan mengecewakan anda. D’Anna Cafe & Resto terletak di Jl. Manggis, Kelurahan Lansot, Kecamatan Tomohon Selatan, Kota Tomohon, Sulawesi Utara.

10. Cozy Time

Cazy Time Cafe

Rekomendasi cafe di Tomohon, terbaik untuk nongkrong selanjutnya jatuh pada Cozy Time. Tempat ini didesain khusus agar para pengunjungnya merasa nyaman dan betah berlama lama di sana.

Sebab, interior yang dipakai pada cafe yang satu ini dianggap mampu memanjakan mata. Ditambah lagi dengan aneka menu yang disuguhkan, seakan berhasil memikat hati pengunjungnya dengan mudah.

Selain itu, tempat ini juga dilengkapi dengan Live Musik yang biasanya ada setiap weekend, menjadikan tempat ini ramai dikunjungi. Dijamin Anda tidak akan pernah bosan meski hanya duduk manis sembari menikmati sajian kulinernya.

Data dan nikmati pelayanan di Cozy Time. Lokasinya di Jl. kawangkoan-Tomohon, Kelurahan Walian, Kecamatan Tomohon Selatan, Kota Tomohon, Sulawesi Utara.

11. D-Linow Restaurant

D’Linow Restaurant

Untuk kamu yang mencari restaurant terbaik untuk nongkrong dan memiliki view pemandangan asri yang menyejukkan mata, jatuh kepada D-Linow Restaurant.

Spesifikasi yang kalian cari itu telah dimiliki salah satu tempat wisata terbaik di Kota Tomohon ini. Dimana, D-Linow Restaurant tempat nongkrong populer yang wajib dikunjungi siapa saja yang datang di Tomohon.

Begitu masuk, Danau Linow akan menyapa tamu yang hendak mengunjungi restaurant satu ini. Pemandangan danau pun tampak sempurna membuat mata pengunjung tercuci. Dimana, kawah gunung yang menjadi latar belakangnya, melengkapi keindahan tempat ini.

Kawasannya masih sangat asri dan terjaga dengan sangat baik, Danau Linow yang airnya berubah ubah warna menjadikan tempat ini sangat unik.

Keindahan dan rasa kulinernya yang lezat, tidak perlu heran jika pengujung harus rela antri panjang agar bisa masuk dan menikmati semuanya.

Nuansa sekitarnya yang sejuk dan segar, dijamin akan semakin menyenangkan karena waktu luang dihabiskan untuk bersenda gurau bersama sahabat, di tempat yang tepat.

Lokasi D-Linow Restaurant di Jl. Lahendong – Danau Linow, Kelurahan Lahendong, Kecamatan Tomohon Selatan, Kota Tomohon.

12. Elmonts Coffee & Roastery

Elmonts Coffee

Mencari rumah kopi di Tomohon untuk tempat nongkrong yang tepat, Elmonts Coffee & Roastery direkomendasikan untuk anda yang gila kopi bersama sahabat ataupun keluarga.

Cafe di Tomohon ini wajib kamu kunjungi. Sajian kopi hangat di tempat ini, menjadikan tubuh anda hangat dan sangat cocok dengan suhu alam Kota Tomohon yang dingin.

Sajian kuliner di tempat ini juga sangat cocok untuk disantap dengan ditemani secangkir kopi, yang diseduh oleh barista yang profesional di tempat ini. Pasti pengen betah di tempat yang satu ini.

Lokasi Elmonts Coffee & Roastery, di Jl. Sreko, Kelurahan Kolongan Satu, Kecamatan Tomohon Tengah, Kota Tomohon, Sulawesi Utara.

13. Alang Alang Cafe & Resto

Alang Alang Cafe & Resto

Rekomendasi terakhir untuk kamu yang mencari Cafe di Tomohon untuk nongkrong, coba kunjungi Alang Alang Cafe & Resto. Tempat ini sangat cocok bagi Anda yang sedang mencari tempat terbaik untuk bersenda gurau sambil menikmati waktu luang.

Lokasinya yang tidak terlalu jauh dari Kota Manado, membuat cafe di Tomohon ini banyak pengunjung yang penasaran dan memutuskan untuk menghabiskan waktu luangnya disana. Selain kenyamanan, cafe satu ini menyuguhkan pemandangan alam yang memanjakan mata serta memiliki udara yang sejuk.

Alang Alang Cafe & Resto, termasuk sebagai resto terbaik di Tomohon. Dimana pengunjung ditawarkan dengan beraneka makanan dan minuman dengan rasa yang luar biasa lezat. Mulai dari iga bakar, beef teriyaki, chicken gordon blue, hingga mocha float banyak dipesan para pelanggan yang datang kesana.

Di tempat ini juga menyediakan makanan khas nusantara, seperti sop buntut hingga nasi goreng ayam. Cukup ramai dikunjungi, sehingga Anda harus lebih sabar mengantri agar bisa mencicipi kulinernya.

Silahkan coba kunjungi, kamu pasti tidak akan kecewa. Lokasinya di Kelurahan Kakaskasen Tiga, Kecamatan Tomohon Utara, Kota Tomohon, Sulawesi Utara.

Berkunjung ke Tomohon akan terasa hambar sebelum mencicipi nongkrong di beberapa cafenya. Meski tidak jauh berbeda dengan cafe pada umumnya, nuansa yang diberikan dapat memberikan pengalaman baru di tempat yang baru pula.

Ditambah lagi dengan aneka menu sajian dan pemandangan yang diberikan, dijamin Anda akan betah berlama lama disana. Temukan cafe favoritmu dan nikmati waktu luang dengan santai disana.

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.