MANADO,- Suksesnya pelaksanaan Turnamen Tenis Meja OD-SK 2023 sejak Kamis hingga Sabtu (14-16/9) di Lapangan Tenis Indoor Kantor Gubernur Sulut, dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-59 tak lepas dari peran Ketua Panitia Sirajudin Lasena.

Meski dihadapkan pada banyak agenda kerja, namun Lasena mampu membagi waktu dengan baik, dan bekerja sangat keras, sehingga semua tugas yang dipercayakan oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw kepadanya mampu dituntaskan dengan baik.

“Kegiatan ini bisa sukses, tentu karena ada dukungan dari semua pihak. Jadi terima kasih untuk semua yang telah membantu hingga kegiatan ini bisa sukses,” katanya.

Tidak gampang memang untuk mengurus turnamen tersebut. Sebab, Lasena bersama panitia hanya memiliki waktu 3 hari untuk menuntaskan 600 pertandingan dari 9 kategori dengan total peserta mencapai 550 orang dari 15 kabupaten/kota yang ada di Sulut.

“Kuncinya tetap semangat, kompak dan kerja tim untuk melaksanakan kegiatan ini hingga tuntas” kata Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Provinsi Sulut itu.

Selain ajang seleksi Pornas Korpri dan meningkatkan prestasi atlit se-Sulut, Turnamen Tenis Meja OD-SK juga menjadi ajang silaturahmi para ASN dan atlit tenis meja.

“Kami bersyukur kepada Yang Maha Kuasa sehingga kegiatan bisa berjalan dengan baik. Dan tentunya mewakili panitia dan atlit yang bertanding, kami berterima kasih atas support penuh Pak Gubernur Olly Dondokambey dan Pak Wagub Steven Kandouw serta Sekprov, Steve Kepel sehingga kejuaraan ODSK Cup bisa berlangsung dengan baik melewati riak-riak dan dinamika dalam pertandingan,” kata Lasena.