BOLMUT,- Sirajudin Lasena, Pj Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menyatakan, siap untuk melanjutkan program pembangunan yang dicetuskan oleh pemimpin daerah sebelumnya yakni Drs Hi Depri Pontoh dan Drs Hi Amin Lasena (Depri-Amin).

“Hal-hal yang baik yang telah diprogramkan oleh pemerintahan sebelumnya dibawa kepemimpinan Bapak Drs Hi Depri Pontoh sebagai Bupati dan Drs Hi Amin Lasena sebagai Wakil Bupati akan kita lanjutkan. Yang masih kurang, tentu akan kita perbaiki,” kata Sirajudin saat acara penyambutan pemimpin daerah yang baru di Kantor Bupati Bolmut, Selasa (26/9).

Dikatakan Sirajudin, banyak program yang telah dicetuskan pemerintahan sebelumnya sangat berhasil memajukan daerah dan mensejahterakan rakyat.

“Kedepan harus ada perubahan lebih signifikan lagi. Jadi, sangat diharapkan kerjasama dan dukungan dari semua pihak, agar masyarakat lebih sejahtera lagi,” tegasnya.

Djusnan Mokoginta, Sekretaris Daerah Kabupaten Bolmut, mengatakan kehadiran Sirajudin Lasena sebagai PJ Bupati sangat dirindukan oleh seluruh jajaran pemerintahan di daerah.

“Suasana sangat aman, damai dan penuh kebahagiaan menyambut pemimpin baru. Kehadiran beliau mudah-mudahan bisa membawa rahmat dan hidayah untuk kita semua,” kata Djusnan.

Ia mengatakan, pihaknya akan selalu ada untuk membantu PJ Bupati dalam melaksanakan tugas demi mewujudkan kesejahteraan dan kemajuan bagi daerah ini. “Kami semua bangga pada hari ini,” ungkap Djusnan.

Editor: Redaksi